Sepatu basket merupakan salah satu hal paling penting yang harus diperhatikan sebelum bermain basket. Memilih sepatu basket memang gampang-gampang susah, karena banyaknya jenis yang ada di pasaran dengan harga yang beragam. Namun sebelum membeli, baiknya perhatikan hal-hal penting lainnya seperti jenis lapangan basket yang akan digunakan ketika bermain.

Pemilihan jenis lapangan basket merupakan salah satu hal yang paling penting sebelum membeli sepatu basket. Pasalnya, tidak semua sepatu basket bisa di gunakan di lapangan indoor (ruangan) atau outdoor (luar ruangan) sekaligus.

Lapangan indoor dan outdoor mempunyai karakter tersendiri yang tentunya harus disesuaikan dengan tipe sepatu basket brosist. Brosist sebetulnya tidak harus mempunyai dua sepatu basket untuk dua tipe lapangan yang berbeda tersebut. Karena saat ini ada beberapa sepatu basket yang memiliki material dan durabilitas yang baik untuk lapangan indoor maupun outdoor.

Kali ini kita akan bahas tentang rekomendasi sepatu basket outdoor versi NCR Sport ya brosist. Penasaran kan sepatu basket outdoor apa saja yang jadi rekomendasi kita? Lets check this out!

Nike LeBron Soldier 13 SFG EP

Seri ke 13 dari lini sepatu basket budget LeBron James ini dinilai banyak orang memiliki outsole dengan durability yang sangat baik di kelasnya. Selain itu, sepatu basket Nike LeBron Soldier 13 Sfg Ep ini memiliki outsole yang grippy dan menggigit meskipun dipakai di lapangan outdoor.

Nike LeBron Soldier 13 SFG EP

Nike LeBron Witness 5

Seri LeBron Witness sendiri merupakan seri sepatu budget dari Nike LeBron yang memiliki teknologi mumpuni di kelasnya dan dengan harga yang lebih terjangkau. Dibekali dengan 2 buah Zoom Air Pod di bagian forefoot nya yang empuk, Heel Counter untuk menjaga kaki tetap stabil dengan detail grafik Singa sebagai simbol dari LeBron. Selain itu, Traction yang tahan lama serta bahan upper yang ringan melengkapi Nike Lebron Witness 5 ini.

Nike Lebron Witness 5

Nike Kyrie Flytrap 4 EP

Kyrie series yang satu ini terkenal dengan tractionnya yang kuat dan tahan lama untuk main di outdoor. Dari seri seri sebelumnya, seri ini mendapat review baik karena harganya yang terjangkau dengan kualitas yang mumpuni di kelasnya.Teknologi yang dipakai di Nike Kyrie Flytrap 4 EP ini diantaranya, Rectangular Zoom Air Unit sebagai cushioningnya, dan outsolenya terbuat dari karet yang tahan lama sehingga tahan untuk arena indoor dan maupun outdoor!

Nike Kyrie Flytrap 4 EP

Nike Zoom Freak 2

Setelah Zoom Freak 1 yang menjadi sepatu terpopuler kedua di NBA BUBBLE 2020, di seri kedua kali ini, Nike memberikan perubahan yang cukup signifikan terhadap Nike Zoom Freak 2Mulai dari penggunaan cushionya yang berubah dari double stacked zoom menjadi Zoom Air dan terbagi menjadi dua bagian outsole. Durable TPU yang menjaga stabilitas kaki, Serta outsole nya yang tahan lama untuk outdoor dan indoor sekalipun.

Nike Zoom Freak 2

Nike Kyrie 7

Sepatu basket Nike Kyrie 7 ini diklaim lebih ringan 2,5 ons dari model sebelumnya, dan memberikan Irving salah satu model paling ringan tanpa mengorbankan dukungan. Pattern traksi 360 derajat yang dihasilkan komputer pada sol membungkus sisi sepatu untuk memaksimalkan traksi ketika Irving dengan cepat mengubah arah. Unit Zoom Air besar di kaki depan melengkung untuk menekuk ke berbagai arah dapat membantu memberikan pengembalian energi untuk gerakan cepat Irving.

Nike Kyrie 7

Nah itulah beberapa rekomendasi sepatu basket Nike outdoor versi NCR Sport, brosist punya pendapat lain? Semua sepatu basket Nike outdoor ini udah bisa brosist dapatkan dengan klik text ini yaaa!*