Sepatu basket menjadi komponen terpenting yang harus di perhatikan dalam olahraga bola basket untuk menunjang perfoma permainan selama di lapangan. Jika brosist asal membeli sepatu basket, hal tersebut akan berpengaruh besar terhadap cara bermain, bahkan bisa sampai menimbulkan cedera.

Saat ini sudah banyak sepatu basket yang dijual bebas di pasaran, mulai dari harga yang ramah di kantong, sampai harga yang selangit pun ada. Biar brosist gak bingung milih sepatu basket yang sesuai kantong, kita udah siapin beberapa rekomendasi sepatu basket Nike termurah yang bisa brosist pilih untuk melengkapi outfit berolahraga basketnya. Lets check this out!

Sepau Basket Nike Termurah

Nike Fly.by Mid 2

Nike Fly.by Mid 2 merupakan salah satu rekomendasi sepatu basket Nike termurah dengan teknologi yang canggih di kelasnya. Seri ke 2 untuk Fly.by mid ini menyediakan bantalan, dukungan, dan traksi yang siap dilapangan untuk gerakan multi-arah yang konstan dalam permainan. Sepatu basket Nike Fly.by Mid 2 hanya dibandrol Rp779,000.00.

Nike Fly.by Mid 2

Nike Precision 4

Sepatu basket Nike Precision 4 ini jadi salah satu rekomendasi sepatu basket termurah dari Nike untuk brosist yang bermain basket dengan mengandalkan speed dan agility. Nike Precision 4 ini memiliki desain low-cut untuk memberikan kecepatan dan kemampuan manuver yang lebih baik di lapangan.

Pada bagian upper sepatu ini dilengkapi dengan lightweight mesh material dan kerah sepatu yang rendah untuk memberikan kuncian yang cukup kencang pada kaki. Yang menjadi favorit banyak orang dari sepatu ini adalah harganya yang cuman dibandrol Rp899,000.00 saja!

Nike Precision 4

Nike Air Versitile 4

Sepatu basket Nike Air Versitile 4 merupakan lini sepatu basket Nike termurah berikutnya. Sepatu basket Nike Air Versitile 4 ini memiliki desain yang lebih mewah dibanding seri sepatu basket Nike lainnya. Didukung dengan kerah melengkung tinggi dengan bantalan yang pas di sekitar pegelangan kaki untuk kenyamanan dan dukungan. Sepatu basket Nike Air Versitile 4 ini dibandrol Rp999,000.00.

Nike Air Versitile 4

Nike Renew Elevate

Sepatu basket Nike termurah ini dibekali dengan upper yang lembut dan ringan untuk menawarkan kenyamanan dan keamanan yang pas di pergelangan kaki, sehingga brosist dapat merasakan semua stabilitas yang dibutuhkan. 

Midsole sepatu ini terdiri dari dua jenis bantalan busa dari Nike Renew Cushioning ditambah busa yang lebih kokoh dan mendukung untuk responsivitas dan kenyamanan yang tahan lama, sehingga brosist bisa tampil maksimal dengan sepatu ini. Sepatu basket Nike Renew Elevate ini bisa didapatkan dengan harga Rp999,000.00.

Nike Renew Elevate

Nike Kyrie Flytrap 4 Ep

Nike Kyrie Flytrap 4 EP merupakan sepatu basket seri terbaru dari seri Kyrie Flytrap, setelah seri sebelumnya yaitu Nike Kyrie Flytrap 3 terakhir rilis di bulan Juli tahun lalu.Sepatu ini memiliki bobot yang ringan untuk mendukung para pemain yang mengandalkan kecepatan di lapangan. Dengan Unit Air Zoom yang lebih besar dari seri sebelumnya, Nike Kyrie Flytrap 4  Ep ini dapat mengembalikan lebih banyak energi daripada seri sebelumnya.. Sepatu basket Nike Kyrie Flytrap 4 Ep ini bisa brosist dapatkan dengan harga Rp1,279,000.00.

Nike Kyrie Flytrap 4 Ep

Nike LeBron Witness 5

Seri LeBron Witness sendiri merupakan seri sepatu budget dari lini sepatu basket LeBron James yang memiliki teknologi mumpuni di kelasnya dan dengan harga yang lebih terjangkau. Dibekali dengan 2 buah Zoom Air Pod di bagian forefoot nya yang empuk, Heel Counter untuk menjaga kaki tetap stabil dengan detail grafik Singa sebagai simbol dari LeBron. Selain itu, Traction yang tahan lama serta bahan upper yang ringan melengkapi LeBron Witness 5 ini. Sepatu basket Nike LeBron Witness 5 ini di bandrol dengan harga Rp1,429,000.00.

Nike LeBron Witness 5

Nah itulah beberapa rekomendasi sepatu basket Nike termurah versi NCR Sport. Memakai sepatu ukuran yang tepat dan sesuai dengan tipe permainan tentunya akan memberikan kenyamanan dan dukungan. Selain itu, performance selama bermain di lapangan basket pun akan meningkat apabila memakai sepatu basket yang sesuai dengan tipe permainan.

Semua sepatu basket Nike termurah di atas sudah bisa brosist dapatkan dengan klik text ini yaaa!***