Dari sekian banyak sepatu basket yang di rilis di tahun 2020, ada beberapa sepatu basket yang jadi favorit dan dengan harga yang sangat terjangkau. Dari sekian banyak sepatu basket yang rilis di tahun 2020 ternyata banyak yang di banderol dibawah 1 Juta loh! Penasaran sepatu basket apa saja kira-kira? Check this out, kita udah siapin sepatu basket under 1 Juta tahun 2020 nya.

Nike Fly.by Mid 

Tidak diragukan lagi bahwa sepatu basket Nike Fly.by Mid dapat bersaing dengan sepatu basket Nike dengan harga yang sedikit tinggi. Dengan potongan mid-top, kerah berlapis busa, dan sistem bantalan khusus dibuat untuk memberikan dukungan yang lebih kepada para penggunanya. Sepatu basket Nike Fly.by Mid ini sudah bisa brosist dapatkan dengan harga Rp799,000.00.

Nike Fly.by Mid 

Nike Fly.by Mid 2

Nike Fly.by Mid 2 merupakan seri ke 2 dari lini sepatu basket budge Nike Fly.by Mid. Traksi multi-arah dan bantalan reponsif hingga bagian atas yang tahan lama membantu meningkatan stabilitas dan memegang kendali di lapangan. Sepatu basket Nike Fly.by Mid 2 ini di banderol dengan harga Rp799,000.00.

Nike Fly.by Mid 2

Nike Precision 4

Nike Precision sendiri merupakan seri sepatu basket budget dari Nike yang memiliki harga cukup terjangkau namun dengan kualitas material yang bagus di kelasnya.

Di seri ke 4 kali ini, Nike Pricision dilengkapi dengan desain low cut untuk memberikan kecepatan dan kemampuan manuver yang lebih baik di lapangan. Uppernya dilengkapi dengan mesh material yang ringan dan kerah sepatu yang cukup rendah sehingga memberikan kuncian yang cukup kuat di kaki.

Sepatu basket Nike Precision 4 ini sudah bisa brosist dapatkan hanya dengan harga Rp899,000.00.

Nike Precision 4

Adidas Streetmighty

Sepatu basket Adidas Streetmighty ini memiliki desain low-top untuk meningkatkan traksi dengan perlindungan extra di bagian forefoot serta mampu menopang gerakan manuver yang cepat dengan bantalan yang lebih. Sepatu basket Adidas Streetmighty ini di banderol dengan harga Rp900,000.00.

Adidas Streetmighty

Adidas Gametalker

Bermain dengan kepercayaan diri, di lapangan outdoor ataupun indoor. Sepatu basket Adidas Gametalker ini memberikan peningkatan modern ke sepatu klasik dengan desain low cut. Ditambah bantalan lembut membuat kaki tetap nyaman walau dalam game yang panjang sekalipun. Sepatu basket Adidas Gametalker ini di banderol dengan har Rp999,000.00.

Adidas Gametalker

Nike Air Versitile 3

Untuk lini sepatu basket budget, Nike Air Versitile 3 menawarkan banyak kenyamanan di dalam maupun di luar lapangan. Penggunanya menyukai kenyamanan saat bergerak bebas di lapangan yang dihasilkan oleh tekstil heathered dan unit sol udara. Gaya mid-top sepatu juga memberikan perlindungan pergelangan kaki dan mobilitas. Septu Nike Air Versitile 3 ini di banderol dengan harga Rp999,000.00.

Nike Air Versitile 3

Nike Air Versitile 4

Sepatu basket Nike Air Versitile 4 merupakan lini sepatu basket Nike termurah berikutnya. Sepatu basket Nike Air Versitile 4 ini memiliki desain yang lebih mewah dibanding seri sepatu basket Nike lainnya. Didukung dengan kerah melengkung tinggi dengan bantalan yang pas di sekitar pegelangan kaki untuk kenyamanan dan dukungan. Sepatu basket Nike Air Versitile 4 ini dibandrol Rp999,000.00.

Nike Air Versitile 4

Nah itulah beberapa rekomendasi sepatu basket under 1 Juta tahun 2020 versi NCR Sport. Mana yang jadi favorit brosist? Sepatu basket under 1 Juta tahun 2020 ini sudah bisa brosist dapatkan dengan klik text ini yaaa!***