Sepatu basket Under Armour Curry Flow 8 merupakan salah satu sepatu basket terbaru keluaran Curry Brand. Brand terbaru hasil kerjasama antara Stephen Curry dan Under Armour. Karena Curry membuat brand sendiri dibawah Under Armour, Curry sendiri membuat logo untuk brand nya sendiri.

Logo tersebut baru di implementasikan oleh Curry ke sepatu basket Under Armour Curry Flow 8 ini.  Selain logonya yang baru, sepatu basket Under Armour Curry Flow 8 ini juga banyak mengalami kemajuan teknologi dari seri sebelumnya. Mau tau teknologi apa saja yang ada di dalam sepatu basket ini? Lets check this out!

Under Armour Curry Flow 8

Upper

Sepatu basket Under Armour Curry Flow 8 ini dilengkapi dengan upper bermaterial knit yang halus dan lembut yang memberikan kesan super nyaman pada kaki penggunanya. Kontruksi bootie memberikan kesesuaian & rasa seperti memakai kaus kaki dengan kerah tinggi agar mempermudah penggunanya ketika memakai sepatu tersebut. Dan sepatu basket Under Armour Curry Flow 8 ini memiliki ventilasi yang baik sehingga membuat kaki tidak terasa panas.

Under Armour Curry Flow 8

Cushion

Untuk bagian midsole nya, sepatu basket Under Armour Curry Flow 8 ini dilengkapi dengan UA flow technology. Salah satu teknologi yang membuat sepatu ini terasa sangat ringan, melengkung & memberikan cengkraman yang luar biasa. Walaupun teknologi midsole nya tidak se bouncy teknologi sepatu basket lainnya, sepatu basket Under Armur Curry Flow 8 ini memberikan experience kenyamanan yang berbeda.

Under Armour Curry Flow 8

Outsole

Yang paling menarik perhatian adalah bagian dari outsole sepatu basket Under Armour Curry Flow 8. Outsolenya rubberless alias tidak memiliki rubber/karet tambahan seperti sepatu basket lainnya. Dengan teknologi UA Flow yang tahan lama memberikan nuansa atau feel lapangan yang lebih baik sehingga mempermudah gerakan penggunanya untuk memotong & menghentikan bola lebih cepat dari sebelumnya.

Under Armour Curry Flow 8

Support 

Untuk support dan lockdown di seri ke 8 kali ini sangat tidak ada masalah. Foam di heel yang muncul keluar menciptakan extra stability dan synthetic overlay di samping untuk menambah support pada sepatu basket ini. Ujung toe cap yang ditenun lebih erat dibandingkan bagian tengah uppernya menciptakan extra support dan kompresi untuk kaki.

Under Armour Curry Flow 8

Nah gimana menurut brosist tentang sepatu basket Under Armour Curry Flow 8 ini? Buat brosist yang penasaran dengan sepatu basket Under Armour Curry Flow 8 ini bisa klik text ini yaaa!***

 

Review sepatu basket Under Armour Curry Flow 8 versi video: