Di permainan bola Basket, pemilihan sepatu basket merupakan salah satu faktor utama yang dapat menunjang performa brosist pada saat bermain di lapangan. Untuk itu pemilihan sepatu basketpun tidak boleh asal-asalan, karena harus di sesuaikan dengan budget, posisi di dalam permainan, dan yang terpenting adalah tempat bermain.

Seperti yang kita ketahui, ada dua tipe atau dua jenis lapangan untuk bermain bola basket yaitu Indoor (dalam ruangan), dan Outdoor (luar ruangan). Kedua tipe lapangan bola basket tersebut ternyata memiliki atau mempunyai rekomendasi sepatu basket yang berbeda loh!

Sepatu Basket Indoor

Kali ini kita akan bahas rekomendasi sepatu basket dengan traksi terbaik untuk indoor. Penasaran gak sepatu basket apa aja yang masuk rekomendasi kita? Simak baik-baik ya penjelasannya dibawah ini

Nike KD 13

Signature shoes milik Kevin Durant ini dilengkapi dengan traction yang sangat baik untuk bermain di lapangan indoor maupun outdoor sekalipun. Ditambah dengan double stacked zoom unit membuat sepatu basket Nike KD 13 ini menjadi lebih responsif.

Nike KD 13

Puma Clyde Hardwood

Salah satu sepatu basket terbaik dari Puma ini memiliki 3 pola pattern sekaligus pada bagian outsolenya. Ketiga pattern tersebut menyatu di Puma Clyde Hardwood ini untuk saling mendukung satu sama lain dalam mengcover setiap gerakan brosist ketika berada di lapangan basket.

Puma Clyde Hardwood

Nike Air Zoom BB NXT

Sepatu basket Nike Air Zoom BB NXT ini dilengkapi dengan berbagai teknologi. Banyak orang menilai sepatu basket ini sebagai most responsive basketball shoes ever! Dibekali dengan traction yang memiliki pola multidirectional, membuat sepatu basket Nike Air Zoom BB NXT ini aman dan nyaman ketika digunakan di lapangan indor yang kotor dan berdebut sekalipun.

Nike Air Zoom BB NXT

Nike PG 5

Sepatu basket Nike PG 5 memiliki pola traksi yang mirip dengan Kobe 9, yang membuat sepatu basket ini menjadi sepatu basket dengan terbaik untuk tipe lapangan indoor. Pola traksinya sendiri terlihat membentuk kaki manusia dengan jari-jarinya, cukup unik ya?

Nike Air Zoom BB NXT

Under Armour Curry 8

Sepatu terbaru dari Stephen Curry yang di beri nama Curry 8 ini sempat menjadi perbincangan publik pecint olahraga basket karena teknologinya yang memberikan kenyamanan extra untuk penggunanya.

Curry 8 dilengkapi dengan outsole yang terbuat 100% tanpa karet atau ruberless dan diganti dengan bahan khusus yang dimana bekerja sangat baik untuk tipe lapangan indoor. Sepatu basket ini juga tidak menimbulkan bunyi decit ketika bergerak dan menimbulkan gesekan dengan lantai.

Under Armour Curry 8

Nah itu dia beberapa rekomendasi sepatu basket dengan traksi untuk bermain di lapangan indoor. Brosist sudah bisa mendapatkan semua sepatu basket di atas dengan klik text ini yaaa!***