Sepatu basket merupakan salah satu hal penting yang perlu di perhatikan sebelum bermain basket. Biasanya, sepatu basket dipilih berdasarkan performa, desain, dan kelebihan yang dimiliki oleh berbagai macam produsen sepatu basket. Pemilihan sepatu basket yang tepat akan sangat berpengaruh kepada performa dan permainan basket di lapangan.

Kali ini, kita akan merekomendasikan sepatu basket untuk anak-anak dari produsen ternama seperti Nike, dan Air Jordan. Penasaran kan sepatu basket anak-anak apa aja yang masuk rekomendasi kita? Lets check this out!

Rekomendasi Sepatu Basket Nike Untuk Anak-Anak

Nike Team Hustle D 10 Gs

Sepatu basket Nike Team Hustle D 10 Gs ini dibuat dengan material kain dan jala yang breathable, dan kulit di sekitar tumit untuk memberikan stabilitas dan dukungan saat si kecil berlari, memotong, dan melompat di lapangan.

Dilengkapi juga dengan busa lembut di bawah kaki dan di sekitar tumit untuk memberikan teknologi bantalan yang ringan. Sedangkan untuk supportnya sendiri, sepatu ini dilengkapi dengan lacing yang lebih aman, desain yang tahan lama dan medukung, dan traksi yang dioptimalkan pada outsolenya.

Nike Team Hustle D 10 Gs

Air Jordan Why Not Zer0.4 Gs

Sepatu basket kolaborasi Air Jordan dan Russell Westbrook ini ternyata memiliki seri khusus Grade Shcool nya juga. Sepatu basket Air Jordan Why Not Zer0.4 Gs ini dilengkapi dengan outsole yang dibagi menjadi beberapa bagian untuk mengurangi berat badan dengan menggunakan sedikit karet di bawah kaki.

Full-court Attack Zoom Air Cushioning nya membantu mengembalikan energi di setiap langkahnya. Locked-in lacing di laces dikombinasikan dengan strip anyaman di tumit dan kaki depan untuk membantu mengamankan kuncikan di kaki pemakainya.

Air Jordan Why Not Zer0.4 Gs

Nike Kyrie Flytrap 4 Gs

Seri Grade School dari Signature Shoes Kyrie Irving ini tidak jauh beda dengan seri untuk dewasanya. Sepatu basket Nike Kyrie Flytrap 4 Gs ini dilengkapi dengan Teknologi yang dipakai di seri ke 4 ini diantaranya, Rectangular Zoom Air Unit sebagai cushioningnya, dan outsolenya terbuat dari karet yang tahan lama sehingga tahan untuk arena indoor dan maupun outdoor.

Nike Kyrie Flytrap 4 Gs

Nike Lebron 17 Gs Constellations

Sepatu basket Nike Lebron 17 Gs Constellations merupakan seri Grade School dari lini sepatu basket LeBron James yang ke 17. Sepatu basket untuk anak anak ini dilengkapi dengan bagian atas Knitposite lengkap yang dibangun dengan latar belakang tersembunyi yang dipadukan dengan rajutan abu-abu / biru di boks jari kaki, dan pusaran marmer samudra menuju bagian tengah / tumitnya. Di bawah, gradien midsoles berbintik dari hijau pastel ke hitam, dan diakhiri dengan tapak biru es yang melengkapi.

Nike Lebron 17 Gs Constellations

Nike Lebron 18 Gs

Selanjutnya, ada sepatu basket Nike Lebron 18 Gs yang merupakan seri berikutnya dari lini sepatu basket King James. Sepatu basket Nike Lebron 18 Gs ini dibuat khusus untuk para pemain yang memiliki tubuh besar atau bigman yang membutuhkan teknologi bantalan tertinggi, dan pemain yang tidak banyak terlibat dalam perubahan arah cepat dan gerakan lateral.

Nike Lebron 18 Gs

Nike Team Hustle Quick 2 Gs

Sepatu basket Nike Team Hustle Quick 2 Gs ini cocok untuk anak anak dengan tipe permainan yang cepat. Sepatu ini memiliki dukungan dan kenyamanan yang dibutuhkan dengan material kulit yang tahan lama di bagian atas dan padding di sekitar pergelangan kaki. Dan teknologi Soft Foam Cushions serbaguna yang membantu gerakan penggunanya baik di dalam maupun di luar lapangan.

Nike Team Hustle Quick 2 Gs

Nah, itulah beberapa rekomendasi sepatu basket untuk anak anak versi NCR Sport ya brosist. Kira-kira sepatu basket mana yang cocok untuk anak anda? Dan jangan lupa klik text ini untuk mendapatkan semua sepatu basket di atas.***