Emang paling happy kalau udah unboxing sepatu baru. Gak kelewatan juga untuk mengamankan box nya, pastinya brosist gak ngebuang box nya dong? Yes, mimin yakin kalau sneakerhead bakal keep box nya dong. So, kalau gitu brosist udah tau kalau box dari sepatu Jordan itu beda-beda?  Check this out!

Jordan I – 1985


Paling banyak dicari, paling banyak dimiliki para sneakerhead juga. Kalau lo punya salah satunya, selamat deh tandanya lo udah keep box dengan desain hampir 30 tahun yang lalu.

Jordan II – 1987

Untuk rancangan box sepatu Jordan II Nike mengganti logo swoosh ikonik nya dengan memberi logo uniknya Air Jordan sendiri yang menampilkan logo “Sayap” asli yang juga ditampilkan di pergelangan kaki sepatu Jordan. Setiap box dicap dengan simbol “Made in Italy” untuk menekankan bahwa setiap pasang sepatu Jordan dibuat dengan kualitas terbaik.

Jordan III – 1988

Sepatu Jordan III merupakan salah satu andalan Nike karena cukup banyak digemari setelah sepatu Air Jordan I. Uniknya dari box sepatu Jordan III karena yang dilengkapi elemen yang sesuai dengan motif sepatunya.

Jordan IV – 1989

Sepatu Jordan IV turut memiliki box yang terlihat familier. Box hitam dengan logo brand Jumpman merah dengan gaya jagoan langkah besarnya dari MJ.

Jordan V – 1990

Gak banyak perubahan dari box sepatu Jordan V namun secara desain bentuk ada detail yang berbeda. Seragamnya motif pada sepatu dengan box masih jadi ikon dari box sepatu jordan IV dan V.

Jordan VI – 1991

Box sepatu Jordan VI memiliki desain yang mirip dengan box yang sebelumnya dengan atasan Jumpman hitam dan merah yang sama tetapi box nya menampilkan dasar motif cipratan semen yang akan lebih cocok untuk sepatu Jordan III dan IV daripada VI.

 

That’s it brosist, masih banyak box sepatu Jordan lainnya yang belum mimin bahas ya. Stay tuned aja di artikel berikutnya! Nah kalau lo mau sepatu Jordan Ori tinggal klik teks ini aja yaa! Happy Shopping!