Variasi sneakers yang ada di NCR Sport udah pasti banyak banget ya brosist. Tapi kali ini sekarang tiap minggu mimin bakal sharing 5 rilisan sneakers terbaru di NCR Sport secara detail. Who’s got excited? Okay let’s check it out brosist!

Nike Waffle Debut

Price : Rp 1,099,000

Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

Nike kembali menyuguhkan gaya retro yang dikombinasikan dengan gaya modern dalam Nike Waffle Debut. Selain mempertahankan desain yang unik material pada sneakers ini pun unggul banget brosist. Dilengkapi upper nylon halus, midsole wadge yang empuk, dan outsole waffle andalannya. Tertarik brosist? Klik teks ini aja yaa!

Vans Anaheim Factory Authentic 44 Dx

Price : Rp 1,399,000

Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

Sneakers Vans dengan teknologi ortholite – sistem yang digunakan dalam bagian dalam sepatu sehingga memberikan kenyaman. Material tersebut bersifat antijamur berkat kemampuan menyerap kelembabannya. Cocok banget buat lo yang suka pake untuk daily wear. Grab yours now, dengan Klik teks ini yaa!

Air Jordan Aj 1 Retro High Og

Price : Rp 3,299,000

Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

Who doesn’t know sepatu Jordan 1? Seri colorway brotherhood ini menampilkan warna ungu dan kuning serta basis warna putih. Gak hanya itu aja, material upper kulit, cushioning air unit andalannya, serta cupsole klasik dengan outsole alur flex. Buruan cop deh dengan Klik teks ini yaa!

Nike Air Max 90 Se

 

 

 

 

 

 

 

 

Price : Rp 2,199,000

Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

Air Max berevolusi menjadi lebih tangguh sejak tahun 1987 hingga kini.  Sekarang, Nike menyuguhkan seri spesial 35 Tahunnya! Dengan Nike Air Max 90 Se. Grafis Dan warna zamrud menyoroti landmark andalan Nike. Sementara itu outsole wafel klasiknya hadir dengan bantalan udara yang terbuka. Kalau lo mau tinggal Klik teks ini deh!

Converse Chuck Taylor All Star Lift Platform Crafted Canvas

Price : Rp 1,099,000

Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

Bukan pertama kalinya Converse meirilis sepatu dengan heels Platform serta siluet high-cut dengan upper canvas anvas dan lidah Terry. Pada seri kali ini turut dihiasi dengan pola Stripe Print untuk menambahkan gaya pada lidah Terry. Mau nih brosist? Klik teks ini aja yaa!

Okay brosist tadi itu 5 sneakers pilihan yang baru aja rilis di NCR Sport. Penasaran sama rilisan lainnya? Kunjungi aja ncrsport.com yaa!