Kembali lagi brosist di topik evolusi box legendary shoes, yakni Sepatu Air Jordan! Kali ini mimin bakal sharing untuk edisi box sepatu Jordan selanjutnya yaitu dari tahun 1998 yang mana merupakan tahun keluaran sepatu Jordan XIII hingga tahun 2003 yang merupakan tahun rilis sepatu Jordan XVIII. Dengan rentang tahun tadi, apakah box dari sepatu Jordan mangalami perubahan besar atau bakal mirip-mirip? Langsung cek aja deh brosist!

Air Jordan XIII – 1998

Dengan sepatu Air Jordan yang berdiri dengan Jordan Brand telah menjadi resmi, box sepatu Jordan XIII adalah kotak pertama yang tidak menampilkan logo Nike Swoosh atau Air pada box-nya — hanya Jumpman yang menandakan peran Jordan sebagai Ikon.

Air Jordan XIV – 1999

Box sepatu Jordan XIVs menggunakan logoJordan Brand yang sama dengan yang sebelumnya, yakni sepatu Air Jordan XIII dan akhirnya menjadi sepatu terakhir yang diguncang oleh MJ dalam jersey Bulls – pasti layak untuk dikoleksi apalagi sebagai investasi jika kondisinya masih dalam keadaan bagus.

Air Jordan XV – 2000

Dalam hal box sepatu tedak melulu mengikuti isi dari sepatu Air Jordan-itu sendiri tetapi semua mengenai model box mana yang paling ikonik. Sehingga box sepatu Air Jordan XV pun kembali sama seperti dua model terakhir dan membantu mengakhiri Jordan Brand seperti yang kita ingat ketika Michael mengenakan pakaian putih, merah, dan hitam.

Air Jordan XVI – 2001

Sepatu Air Jordan XVI itu sangat bagus dari segi kinerja dan tentunya box sepatu Jordan itu sendiri. menampilkan tampak yang seperti suatu hal dalam menghormati karier MJ dengan penampilan Mike di masa jayanya.

Air Jordan XVII – 2002

Jordan kembali lagi ke dunia bisnis, dengan Wizards untuk membantu tim basket di dua tempat. Menjadikan box Sepatu Jordan XVII hadir dengan tas kerja dan CD interaktif dengan harga $200 untuk pertama kalinya dalam sejarah sepatu Jordan.

Air Jordan XVIII – 2003

Box Sepatu Jordan XVIII memiliki tampilan yang bersih dan dilengkapi dengan sikat dan handuk untuk memastikan Anda dapat menjaga sepatu Air Jordan sehingga tetap bersih dan antik.

 

Well brosist, tadi itu lanjutan dari evolusi penampilan dari sepatu Jordan yaa! buat yang ketinggalan artikel dari Part sebelumnya cek aja langsung Part 1 dan Part 2 nya yaa! dan kalau brosist mau sepatu Air Jodan atau seaptu casual lainnya tinggal kunjungi aja ncrsport.com deh!