Lo pecinta basket? Pecinta NBA? Pastinya sudah tidak asing dong dengan nama Kyrie Irving. Point Guard dari Brooklyn Nets ini sangat terkenal dari bahkan dari awal karirnya di NBA. Terkenal dengan ball handling nya yang sangat cepat dan tidak bisa dihentikan oleh lawan serta finishing akrobatik ciri khasnya saat di bawah ring. Hal tersebut membuat Nike membuatkan sepatu signature miliknya yang sekarang sudah sampai di seri ke-8.

Sepatu Nike Kyrie saat ini menjadi salah satu sepatu dengan colorway terbanyak dari semua sepatu basket signature pemain lainnya. Disini mimin bakal kutip 5 sepatu Nike Kyrie dengan colorway terbaik sepanjang karir Kyrie Irving :

5. Nike Kyrie 7 Horus

Sepatu dengan desain yang cukup kontroversial karena memakai simbol “Eye of Horus. Namun, selain dari kontroversi itu, Nike benar-benar berhasil memadupadankan warna biru dan jingga dengan sangat cantik. Beberapa orang mencari colorway ini karena warna nya yang sangat kece saat dipakai di lapangan.

 

4. Nike Kyrie 2 Duke Brotherhood

Salah satu seri sepatu awal dari Nike Kyrie yang memiliki traksi yang sangat mencengkram di lapangan. Colorway ini dibuat oleh Nike untuk merepresentasikan kampus dari Kyrie Irving yaitu Duke University. Pada saat perilisannya di tahun 2016 menjadi sepatu yang sangat terkenal di Amerika terlebih kepada para mahasiswa atau alumni dari Duke University itu sendiri.

 

3. Nike Kyrie 3 MOM

Colorway dari seri ke 3 ini dibuat oleh Nike bekerjasama dengan SNKRROOM untuk menghormati serta mengenang mendiang ibu dari Kyrie Irving. Desain yang simpel dan sangat menggambarkan betapa kecintaan Kyrie dengan sang Ibu. Mimin suka banget dengan desain bunga mawar emar di bagian samping sepatu membuat sepatu ini terlihat lebih elegan daripada colorway lainnya. Fakta: Seluruh hasil penjualan sepatu Nike Kyrie 3 MOM disumbangkan pada rumah sakit Kota New Jersey.

 

2. Nike Kyrie 5 Taco PE

Colorway rilisan awal dari Nike Kyrie 5 ini sangatlah terkenal karena desainnya yang sedikit berbeda dari Nike Kyrie 5 lainnya. Perpaduan warna jingga dan hitam membuat sepatu ini terlihat lebih mewah dari colorway lainnya. Banyak orang mencari sepatu ini tidak hanyak digunakan untuk bermain basket saja namun juga untuk kasual/street-style lho.

 

1. Nike Kyrie 5 Spongebob Edition

Salah satu edisi colorway kolaborasi terbaik yang pernah ada. Nike berkolaborasi dengan salah satu kartun legendari Spongebob Squarepants untuk merilis sepatu Nike Kyrie 5 Special Edition “Spongebob”. Yang membuat colorway ini sangat keren dan terkenal adalah Nike tidak hanya membuat colorway untuk 1 karakter Spongebob saja, namun hampir semua karakter dari serial Spongebob juga mendapatkan colorway masing-masing di Nike Kyrie 5 ini. Kalo mimin sih suka banget sama colorway yang Squidward nih brosist. Kalau kalian pilih yang mana?

 

Nah itu dia tadi 5 colorway terbaik dari seri Nike Kyrie. Jika kalian beneran fans sejati dari Kyrie Irving dan belum melengkapi koleksi Nike Kyrie lo, langsung aja lengkapin koleksi Nike Kyrie lo di NCRSPORT.COM. Langsung aja klik teks ini ya!