Variasi sepatu mulai dari sepatu casual, sepatu futsal, sepatu basket, sepatu lari dan masih banyak lagi, sangat berag. Tapi kali ini di tiap minggunya mimin bakal sharing 5 rilisan sneakers terbaru di NCR Sport secara detail. Who’s got excited? Okay let’s check it out brosist! Sesuai janji mimin di artikel sebelumnya, yaitu sharing soal 5 sepatu rilisan terbaru di NCR Sport. Karena gak menutup kemungkinan ketika liat banyak gambar dari sepatu tertentu apalagi kalau sepatu Jordan, sepatu Nike, dan masih banyak lagi..bawaannya itu jadi ingin mengetahui detail nya gak sih? Okay deh brosist, langsung aja cek 5 produk keren rilisan terbaru di NCR Sport!

Air Jordan Wmns 1 Mid Reverse Chicago

Kali ini sepatu Air Jordan 1 Mid-top hadir dalam tampilan kulit berkualitas dengan warna merah dan putih mencirikan colorway andalannya, Chicago. Toe box, kerah empuk, serta logo Swooshes dengan lapisan putih dan merah. Disisi bagian lidah terdapat label logo serts logo Jordan sayap, dan outsole karet dilengkapi dengan teknologi unit Air-sole untuk memberikan bantalan ringan. Tambah koleksi sepatu Jordan ori lo dengan Klik teks ini ya!

Converse 70 Membuat Konstruksi Split

Sepatu Converse Ori kini menampilan yang disebut “Patchwork” dengan high-cut serta upper kulit, suede, dan tekstil tenun yang breathable banget. Dilengkapi dengan jahitan warna pop untuk tampilan yang berani. Kehadiran sneakers ini cocok banget buat lo yang mau gaya fresh. Edgy parah kan? Klik teks ini aja yaa kalau lo mau!

Vans Sk8-low Reissue Sf

Menampilkan kanvas kokoh dan bagian upper suede, Sk8-low Reissue Sf juga termasuk dengan sepatu yang berteknologi sockliner ultracush untuk bantalan yang ditingkatkan sehingga memberikan rasa empuk yang super nyaman, disertai dengan konstruksi pro vulc lite, dan outsole wafel karet klasik andalannya sepatu Vans. Selain gaya, durability dari sepatu Vans ori ini patut diacungi jempol! Kalau mau langsung Klik teks ini deh.

Reebok Question Mid

Sepatu basket yang awalnya dirilis pada tahun 1996, The Reebok Question Mid “blue Toe” hadir untuk memperingati momen crossover Allen Iverson yang paling Ikonil ketika semasa Rookie-nya. Dilengkapi dengan upper material premium dengan siluet build mid-cut untuk dukungan ekstra pada pergelangan kaki dan peningkatan stabilitas. Buruan Klik link ini aja deh! Dan tingkatkan permainan basket lo!

Adidas Ultraboost Cc_1 Dna

Sepatu lari yang dilengkapi dengan bagian upper dengan material terbuat dari jaring ringan untuk rasa yang lebih lembut dan super breathable. Serta berkontur pada kaki. Mau larinya jadi nyaman? Klik link teks ini aja yaa!

 

 

Okay brosist tadi itu 5 sneakers pilihan yang baru aja rilis di NCR Sport. Penasaran sama rilisan lainnya? Kunjungi aja ncrsport.com yaa!