Penantian sejak akhir tahun 2021, akan update dari perilisan sepatu Air Jordan 1 Retro  “Rebellionaire” akhirnya usai, sebab sepatu Jordan yang satu ini telah resmi dirilis pada Maret 2022. Gak sedikit sneakerhead yang nunggu-nunggu perilisan seaptu Air Jordan yang satu ini. Penasaran, kenapa sampai diincer banget? Cek aja detailnya dibawah ini!

Merupakan sepatu Jordan yang terinspirasi dari momen legendarisnya Michael Jordan, yakni kontroversi penggunaan sepatu Jordan saat permainan NBA di tahun 1985 silam. Selain dari itu, sepatu jordan yang satu ini banyak dipengaru oleh iklan asli “Banned” Air Jordan 1 (walaupun model yang dilarang sebenarnya adalah Air Ship).

Dijuluki, “Rebellionaire” karena mengacu pada cara Jordan Brand yang mengatakan Michael Jordan adalah pemberontak atau “Rebel” dalam bahasa Ingrris dengan mengenakan AJ1 “Banned” meskipun NBA mendendanya $ 5.000 setiap game. Nike akhirnya membayar denda karena MJ terus memakai sepatu itu. Namun siapa sangka tekad yang dilakukan keduanya membuahkan keuntungan yang berlimpah hingga jadi  legenda bagi sneakerculture.

Sepatu Air Jordan 1 Rebellionaire ini hadir dalam warna campuran Hitam, Putih, dan Abu-abu, merupakan partikel yang menyerupai colorway “Shadow” AJ klasik. Sepatu Air Jordan 1 ini dirinci dengan bagian upper yang tercakup dalam teks dengan Graffiti style untuk mewakili sikap pemberontak serta bertuliskan “They can’t stop you from wearing them,” merujuk pada iklan AJ 1 Banned tahun 1985, dan “X” Merah yang ikonik kembali hadir pada bagian tumit. Wah betul banget kerasa nih “Rebel”-nya dari desain sepatu Jordan yang satu ini! Sementara itu, midsole putih di atas outsole karet abu-abu turut melengkapi desainnya.

Langsung aja cek detail dari sepatu Air Jordan 1 “Rebellionaire” nya dibawah ini:

Overview

Sideview

Sideview

Upper

Heel Counter

Outsole

All Logo

Toebox

Heel

Nah brosist gimana nih setelah lihat detail dari sepatu Jordan yang lagi diincer banget sama para sneakerhead, menurut lo worth it gak tuh sampai membuat antiran yang panjang banget kayak gini? (cek postingan yang satu ini kalau lo mau tau) 

Tapi tenang aja deh brosist kalau belum bisa dapetin sepatu Air Jordan 1 Rebellionaire ini, lo bisa dapatkan sepatu Air Jordan 1 lainnya dan yang pasti gak kalah keren! buruan deh kunjungi ncrsport.com atau Klik teks ini yaa!