Dengan membaiknya situasi dunia yang dilanda COVID-19, berdampak baik juga dengan NBA di musim 2021-2022 ini. Dimulai dari dibolehkannya penonton untuk menintin langsung dilapangan hingga kembali pulihnya setiap pemain-pemain bintang di tengah lapangan.

Musim kali ini terlihat lebih seru dan lebih kompetitif dari musim sebelumnya. Sudah ada beberapa rekor-rekor baru terpecahkan di musim NBA kali ini. Sebagian besar peforma pemain mengalami peningkatan yang sangat drastis dari musim lalu. Seperti 3 pemain ini yang menurut mimin menjadi best scorer di musim 2021-2022 kali ini :

1. Stephen Curry

“The Greatest Shooter Of All-Time”. Hampir semua para pecinta basket sudah tau siapa pemain ini. Pemain yang baru saja memecahkan rekor tembakan 3 angka terbanyak sepanjang sejarah pertandingan NBA ALL-STARS, dengan mencetak 16 kali tembakan. Dia juga menjadi pemain yang menggendong tim nya Golden State Warriors menjadi salah satu tim di puncak klasemen wilayah barat NBA. Di NCR Sport juga tersedia lho sepatu dan aksesoris dari Curry, langsung klik teks ini aja ya!

2. Kyrie Irving

Semenjak kembalinya dia ke lapangan setelah masalah kontroversinya dengan pihak tim dan NBA, Kyrie langsung tancap gas dengan membuktikan kontribusi baik secara statistik poin maupun assist. Bahkan dia membuktikan bahwa dia adalah salah satu pencetak skor terbaik yang ada di NBA dengan mencetak 50 poin saat laga Nets vs Hornets beberapa hari lalu. Salah satu pemain terbaik yang dapat mencetak skor dengan gerakan akrobatik dari bawah ring. Brosist yang suka banget dengan sepatu signature Nike Kyrie bisa langsung klik teks ini aja! Lagi ada PROMO lho!

3. Demar DeRozan

“Mr. 4th Quarter”. Pemain yang pernah dibilang menjadi salah satu penerus Kobe Bryant karena gaya permainannya yang sama namun sempat mengalami penurunan peforma di beberapa musim terakhirnya di Spurs. Setelah dia bergabung dengan tim Chicago Bulls dan bertemu dengan teman satu tim yang cocok dengan gaya permainannya membuat Demar kembali bersinar di lapangan dan menjadi salah satu kandidat MVP Season 2021-2022 kali ini, hingga membawa tim Chicago Bulls menjadi salah satu pemimpin klasemen wilayah timur NBA dan sempat menjadi pemuncak klasemen di awal sampai tengah musim. Dia sangat mengidolakan sosok Kobe Bryant sehingga di setiap semua gamenya Demar selalu memakai seri Nike Kobe mulai dari seri yang terdahulu ataupun yang paling terbaru. Lo juga bisa dapetin sepatu dari seri Kobe tersebut di NCRSPORT.COM lho! Langsung klik teks ini ya!

 

Kalau menurut lo siapa nih best scorer saat ini versi kalian?

Sepatu-sepatu basket dari 3 pemain basket diatas bisa kalian dapatkan dengan diskon gede tiap harinya hanya di NCRSPORT.COM. Langsung klik teks ini ya!