Dari tahun ke tahun teknologi sepatu telah berkembang sangat cepat dan saling bersaing antar brand-brand sepatu di seluruh dunia. Mereka berlomba-lomba membuat teknologi untuk sepatu/sneakers untuk memenuhi segala kebutuhan konsumen akan sepatu yang cocok bagi setiap orang. Teknologi-teknologi tersebut biasanya diaplikasikan pada setiap bagian sepatu tertentu untuk tujuan tertentu. Seperti pemakaian teknologi foam/busa khusus untuk bantalan sepatu yang bertujuan untuk membuat kaki nyaman, empuk, impact protection, bahkan ada yang dapat mengurangi resiko cedera..

Nah, kali ini mimin bakal kasih daftar teknologi bantalan sepatu/sneakers yang paling terbaik saat ini yang mungkin bisa membantu brosist memilih sepatu yang sesuai dengan kebutuhan brosist saat ini.

5. Boost Foam – Adidas

Salah satu teknologi busa bantalan yang sangat terkenal dan sudah memiliki banyak seri dari brand Adidas. Boost foam ini di desain tidak hanya untuk menjaga kaki kalian tetap aman saja, namun juga bertujuan untuk dapat mengembalikan energi di setiap kalian melangkah. Sepatu dengan teknologi ini sangat cocok untuk dipakai dalam waktu yang lama dalam intensitas ringan(jalan-jalan, lari ringan) karena memiliki durabilitas yang cukup baik di kelasnya. Kalian ingin punya sepatu dengan bantalan cukup empuk dan tahan lama, mimin saranin cari seri Adidas Boost ya. Bisa langsung kalian cek dengan klik teks ini nih!

 

4. Fresh Foam – New Balance

Teknologi terbaik milik New Balance yang awalnya didesain untuk kebutuhan olahraga lari. Namun, beberapa sepatu dengan teknologi ini ternyata juga cocok untuk kalian pakai secara kasual/sehari-hari. Dari namanya saja sudah terdengar empuk yah brosist. Memang benar! Ternyata sepatu dengan teknologi Fresh Foam ini menjadi sangat empuk seperti tujuan awal dari di desainnya bantalan ini yaitu untuk menciptakan impact protection serta kelembutan pada setiap langkah. Kalian bisa banget dapetin sepatu New Balance dengan teknologi Fresh Foam ini dengan klik teks ini aja!

 

3. React Foam – Nike

Teknologi busa bantalan yang di desain Nike dengan bahan busa yang lebih lembut dari bantalan-bantalan lainnya bertujuan untuk membuat setiap langkah kaki selalu nyaman layaknya berjalan diatas kumpulan busa-busa lembut dan empuk. Tidak hanya itu, ternyata Nike mendesain React Foam ini juga bertujuan untuk dapat mengurangi resiko cedera, khusunya pada bagian lutut agar membantu menopang beban tubuh saat berjalan/berlari. Wajib banget nih punya seri dari React ini. Kalian bisa langsung klik teks ini aja brosist!

 

2. Lightstrike (PRO) – Adidas

Teknologi yang didesain Adidas khusus untuk diterapkan pada sepatu lari jarak jauh. Teknologi ini memiliki tingkat responsifitas yang sangat bagus dan impact protection yang sangat bagus. Tidak hanya itu, Adidas mengklaim bahwa teknologi ini juga memiliki energy return yang jauh lebih baik dari seri Boost Foam karena teknologi Lightstrike ini memang lebih sering diaplikasikan ke sepatu-sepatu olahraga seperti lari dan basket. Jika kalian suka banget olahraga wajib banget punya sepatu dengan teknologi Lightstrike ini. Brosist bisa langsung dapetin sepatunya di dengan klik teks ini aja ya.

 

1. ZoomX – Nike

Teknologi bantalan paling favorit mimin karena bikin nagih terus pingin pakai sepatu dengan ZoomX ini. Teknologi ini dibuat oleh Nike untuk dapat menyaingi teknologi bantalan dari brand lainnya di bidang olahraga. Dan tidak disangka-sangka menjadi teknologi bantalan terbaik pada saat ini dan cukup mendominasi di bidang olahraga khususnya di olahraga lari professional. Semua aspek kesempurnaan dari bantalan sepatu tersedia di teknologi ini. Mulai dari kenyamanan, keempukan, responsivitas, impact protection dan energy return yang diatas rata-rata. Kalian tertarik banget dengan sepatu Nike berteknologi ZoomX ini? Langsung aja klik teks ini ya!

Nah, 5 teknologi bantalan tersebut dijamin bakal ngemanjain kaki kalian di setiap langkahnya.

Sepatu-sepatu dengan teknologi terbaik diatas tersedia juga lho di NCRSPORT.COM. Lagi ada PROMO FREE ONGKIR lho! Langsung klik teks ini aja ya!