We’re back brosist di tiap minggu mimin bakalan share info lengkap dari 5 sepatu yang baru aja rilis di NCR Sport. Tentunya semua produk rilisan ini udah pasti dijamin Ori. Selain ori nih, lo bisa dapetin sepatu basket, sepatu lari hingga sepatu casual dengan harga diskon dan dapet kode voucher Free Ongkir. So, tunggu apa lagi nih? Langsung cek 5 sepatu nya aja yuk brosist!

Air Jordan Legacy 312 Low Chicag Flag

Price : Rp 2,199,000

Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

Air Jordan Legacy 312 kini menampilkan aksen kontras berwarna biru dan warna merah, hitam untuk bagian dasarnya. Hadir dalam material kombinasi kulit dan mesh serta lidah berbahan nilon. Lengkap dengan gabunan midsole putih dan outsole icy transculent. Sehingga memberikan vibe Chicago Flags. Ganteng bener ya brosist, kalau lo mau langsung Klik teks ini aja ya!

Adidas Dame 8 Dame Time

Price : Rp 2,000,000

Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

Mana nih yang nunggu-nunggu seri berikutnya dari Dame 7? Sepatu basket dengan teknologi canggi berperfoma tinggi sehingga akan bantu tingkatkan permainan basket lo! Buat yang mau sepatu basket ini tinggal Klik teks ini aja yaa!

Reebok Power Rangers Answer Iv

Price : Rp 3,499,000

Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

Siapa sih yang gak tau Power Rangers? Kini telah hadir dalam siluet sepatu basket Reebok Answer IV! Menampilkan grafik Lord Zedd yang ikonik serta lengkap dengan tekonologi DMX Air Cushioning sehingga memberikan kombinasi tampilan trendi dengan perfoma tinggi. Brosist tinggal Klik teks ini aja kalau mau!

Adidas Retropy F2

Price : Rp 1,600,000

Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

Gaya retro pada sepatu Adidas emang gak akan pernah gagal deh! Kayak yang satu ini, Adidas Retropy F2. Dilengkapi dengan upper tekstil dan overlay suede yang dijahit. Serta rubber outsole untuk pelengkapnya. Klik teks ini buat dapetin sepatu Adidas nya yaa!

Adidas Duramo Sl 2.0

    Price : Rp 900,000

    Kode Voucher : FREEONGKIR25 (hanya di NCR Sport)

    Sepatu Adidas Duramo termasuk dalam rekomendasi sepatu lari under 1 juta nih brosist. Selain dari harganya yang gak merogoh kocek, sepatu lari ini juga dilengkapi dengan upper mesh serta overlay tanpa jahitan untuk support yang lebih unggul. Pengen coba lari pakai sepatu Adidas Duramo? Coba Klik teks ini aja buat cek detailnya!

     

    Itulah broisist 5 rilisan sepatu di NCR Sport. Mana tuh yang jadi favorit lo? Kalau mau liat koleksi lainnya langsung kunjungi ncrsport.com aja yaa!