Akhirnya Indonesial memiliki sirkuit resmi berstandar internasional dan bahkan dipilih oleh MotoGP sebagai salah satu sirkuit balapnya. Hal tersebut membawa suka cita di Indonesia khususnya untuk warga Lombok dimana tempat sirkuit Mandalika berada. Dibalik ramainya kritik untuk sirkuit Mandalika ini, ternyata banyak sekali pembalap dan tim MotoGP yang sangat senang berada di sirkuit Mandalika ini. Para pembalap ini selama di Mandalika banyak membagikan momen-momen serunya. Ada yang berjogging di sirkuit maupun di luar sirkuit, ada yang menyempatkan berliburan ke pantai, bahkan sampai berbagi kebahagiaan dengan warga lokal disana.

Dibalik keseruan disana ternyata para pembalap ini memiliki koleksi sepatu/sneakers yang keren keren lho! Yuk kita intip sneakers apa aja sih yang mereka pakai saat di Mandalika :

1. Luca Marini – Air Jordan 4 Retro “University Blue”

Salah satu pembalap MotoGP Luca Marini mengabadikan momen berfoto di sisi pinggir trek sirkut Mandalika. Dengan style sportynya tersebut ternyata mimin salfok nih sama sneakers yang dia pakai. Dia memperlihatkan Air jordan 4 Retro dengan colorway University Blue. Lo bisa banget tiru style dari Luca Marini ini lho dengan dapetin sepatu Air Jordan lo dengan klik teks ini!

 

2. Fabio Quartararo – Nike Air Zoom Pegasus 38

Sedikit berbeda dengan Luca Marini. Fabio Quartaro memutuskan untuk jogging sore hari di kawasan sirkuit Mandalika dan sempat mengabadikan momennya bersama warga lokal disana. Kali ini mimin seneng banget karena sepatu lari mimin kembaran nih sama Fabio Quartararo. Terlihat dalam foto diatas bahwa Fabio memakai sepatu lari Nike Pegasus 38. Sepatu yang pastinya mimin yakin beberapa dari brosist pastinya punya kan. Untuk lo yang belum punya seri Pegasus ini, lo bisa langsung dapetin dengan cara klik teks ini aja lho!

 

3. Marco Bezzecchi – Vans Anaheim Factory Old Skool 36 Dx

Marco Bezzecchi terlihat sangat senang saat meluangkan waktunya mengitari sirkuit Mandalika dengan skuter miliknya. Dia juga berpenampilan sangat kasual dan simpel banget, tidak lupa dia menggunakan sneakers kece miliknya yaitu Vans Anaheim Factory Old Skool 36 Dx. Sneakers ini juga bisa banget kalian dapetin dengan mudah dengan klik teks ini ya!

4. Marc Marquez – Nike Alphafly Next%

Si jagoan balapan dan Juara dunia MotoGP yang sangat digandrungi para wanita ini juga mengabadikan momennya di sirkuit Mandalika. Salah satu fotonya yang membuat mimin salfok adalah foto diatas. Sepertinya Marc berfoto setelah melakukan olahraga lari karena terlihat Marc memakai sepatu lari super yang biasa digunakan untuk perlombaan lari internasional oleh beberapa pelari profesional. Yap! Dia memakai sepatu teringan saat ini dari Nike yaitu Nike Alphafly Next%. Yuk lengkapin juga sepatu lari Nike lo biar ga kalah keren kaya Marc Marquez! Langsung klik teks ini ya!

 

Nah itu dia para jagoan balap dengan sneakers-sneakers kece mereka. Ada yang sepatunya samaan ga kaya mereka? Coba komen ya!

Nah pastinya lo bisa juga lho samaan kaya mereka. Lo bisa langsung cari sneakers/sepatu idaman lo di NCRSPORT.COM, langsung aja klik teks ini brosist!