Balik lagi nih di konten yang ditunggu-tunggu sama brosist yaitu New Weekly Draft! Tiap minggunya mimin basket bakalan selalu kasih update rilisan sepatu basket baru dari NCR Sport spesial untuk brosist anak basket nih. Are you ready?

Ini dia sepatu basket keren rilisan terbaru (20/03/22) dari NCR Sport yang pastinya bakal masuk wishlist lo di tahun ini nih :

1. Reebok Answer IV – Power Rangers

Salah satu sepatu basket Reebok dengan penjualan paling banyak bahkan masih diproduksi hingga sekarang. Sepatu basket signature dari salah pemain bintang NBA tahun 90-an Allen Iverson yang terkenal dengan dribble nya yang susah untuk dihentikan serta style streetball nya yang cukup ikonik. Meskipun sepatu Reebok Answer IV ini termasuk sepatu basket klasik namun ternyata memiliki peforma yang sangat bagus di lapangan indoor maupun outdoor. Terlebih lagi dengan colorway spesial Power Rangers nih brosist pastinya bakal keren banget penampilan lo di lapangan. Lo bisa langsung klik teks ini untuk dapatkan sepatu keren dari Allen Iverson ini ya!

 

2. Adidas Dame 8 – Dame Time

Sepatu mimin sekarang nih brosist hehehe. Sepatu yang sudah tidak asing lagi di telinga fans NBA ataupun basket. Signature dari Dame Lillard ini memang selalu berhasil memberikan peforma yang sangat impresif di lapangan. Di seri ke-8 ini Adidas mengembalikan teknologi bantalan Bounce lagi dari beberapa seri sebelumnya selalu memakai Lightstrike. Hal tersebut pastinya akan membuat para fans bernostalgia dengan seri lama Dame yang selalu memakai bantalan Bounce yang cenderung lebih empuk nyaman, meskipun lebih berat daripada Lightstrike. Namun, bagi beberapa pemain hal tersebutlah yang menjadi ciri khas dari sepatu seri Dame ini. Lo bisa dapetin langsung sepatu Dame 8 ini dengan cara klik teks ini aja brosist! Gampang kan.

 

3. Nike Giannis Immortality – Championship

Sepatu budget dari signature Giannis yang memiliki peforma diatas rata-rata. Bahkan beberapa pemain NBA juga memakai sepatu ini untuk dipakai bertanding, jadi sudah tebukti kalau sepatu budget ini pastinya memiliki peforma yang sangat impresif. Kali ini salah satu colorway yang ditunggu-tunggu sudah tersedia nih di NCR, yaitu colorway Championship. Colorway yang dibuat Nike untuk merayakan kemenangan Milwaukee Bucks di musim 2020-2021. Lo bisa banget dapetin sepatu budget ini hanya dengan klik teks ini aja lho!

 

4. Converse CX Mid

Kalau Lo salah satu pecinta hal-hal klasik, sepatu dari Converse yang satu ini sangat cocok untuk kalian. Dengan desain yang cukup vintage seperti sepatu basket jaman dulu namun memiliki peforma yang bagus di lapangan. Sepatu baru yang sengaja di desain Converse dengan model yang klasik namun sudah memakai teknologi-teknologi terbaru. Sepatu ini juga sangat versatile, tidak hanya bisa untuk kalian pakai bermain basket, namun juga bisa banget kalian pakai untuk kasual lho! Sepatu kece ini bisa banget Lo dapetin hanya dengan klik teks ini ya brosist!

 

Nah, gimana nih brosist… keren banget kan rilisan terbaru minggu ini dari NCR Sport. Nantikan update rilisan terbaru sepatu basket dari NCR Sport di tiap hari Minggu ya! Worth-it banget kan brosist.

Cek juga produk sepatu basket keren dan ori lainnya sekarang hanya di NCRSPORT.COM karena bakalan ada diskon-diskon spesial setiap harinya dan juga promo FREE ONGKIR lho! langsung aja klik teks ini ya!