Jika lo suka banget ngikutin update dunia sneakers basket NBA pastinya tidak asing banget dengan yang namanya Paul George. Pemain guard dari salah satu tim terkuat saat ini LA Clippers. Dengan peformanya yang sangat epik pada saat di tim lamanya Oklahoma City Thunder, Nike akhirnya memberikan sepatu signature pertama PG yang pada saat itu memiliki penjualan yang ternyata sangat baik ditambah peforma George di lapangan pada saat itu membuat semakin naik daunnya pamor sepatu Nike PG ini.

 

Pada bulan Februari 2022 lalu Nike akhirnya merilis seri terbaru dari Nike PG ini. Yap! Nike PG 6 yang datang dengan tampilan berbeda dari seri pendahulunya dan yang sangat berubah dari seri terbaru Nike PG 6 ini adalah digantikannya bantalan cushlon dan Air Zoom Pad seperti seri-seri 1-5 sebelumnya. Nike mengganti teknologi bantalan di Nike PG 6  ini dengan bantalan Full-Length React Foam yang sudah sangat terkenal dengan bantalan yang super empuk bahkan dibandingkan dengan bantalan-bantalan yang pernah di pakai di sepatu basket lainnya. Jika dilihat dari desainnya pun malah lebih identik ke arah sepatu kasual dengan teknologi react foam juga yaitu Nike React Vision. Tapi, dengan pemakaian teknologi React Foam ini pada Nike PG 6 justru membuat sepatu basket ini menjadi unik karena biasanya teknologi React Foam cenderung lebih sering dipakai Nike untuk sepatu training atau sepatu lari. Hal tersebut membuat Nike PG 6 menjadi satu-satunya sepatu basket Nike saat ini yang memakai teknologi Full-Length React Foam.

Salah satu colorway yang menarik bagi mimin adalah colorway “Valentine Day”. Kombinasi warna yang sangat cantik serta terdapat detail sketsa-sketsa kupu-kupu yang estetika sepatu ini menjadi lebih keren dari regular colorway nya.

 

Menurut lo sepatu Nike PG 6 ini bakalan masuk ke wishlist lo tahun ini atau nggak nih?
Coba komen dibawah ya!

Untuk saat ini memang sepatu Nike PG 6 ini masih belum masuk ke Indonesia brosist. Tetapi jika kalian penggemar berat dari Paul George, Lo bisa banget dapetin sepatu keren dari seri Nike PG hanya di NCRSPORT.COM. Langsung aja klik teks ini ya!