Nama Jordan Brand atau yang biasa dikenal dengan Air Jordan adalah salah satu seri sepatu basket dari Nike yang paling terkenal hingga Air Jordan sendiri memiliki brand nya sendiri saat ini. Jika mendengarkan nama “Jordan” pastinya tidak jauh-jauh dari dunia basket dong brosist. Sama halnya dengan Jordan Brand, dimana segala produknya mayoritas adalah sepatu basket, mulai dari seri utamanya hingga seri signature player lainnya.

Lalu apa yang terbesit di benak lo jika Jordan Brand ternyata juga punya line-up sepatu lari? Sudah terbayang desain sepatu lari dari Jordan Brand seperti apa? Bulky? Penuh dengan ornamen? Berat? Siapa sangka ternyata line-up sepatu lari Jordan Brand ini sedikit sekali orang yang tahu. Meskipun Jordan Brand terkenal dengan sepatu basketnya yang keren dan berpeforma tinggi, namun sepatu lari dari Jordan Brand ini juga memiliki peforma dan desain yang baik dan cukup bersaing lho!

So, ini dia beberapa sepatu lari terbaik dari Jordan Brand :

1. Jordan Air Zoom Renegade

Jika lo adalah tipe pelari yang suka banget dengan midsole yang tebal dan empuk, Jordan Air Zoom Renegade ini adalah jawabannya. Terlebih lagi sepatu lari ini juga menyajikan desain yang otentik khas Jordan Brand juga sehingga juga cocok banget untuk lo pakai secara kasual lho. Dengan kombinasi midsole Cushlon dan Air Zoom Pad sudah dipastikan akan memanjakan kaki lo selama pemakaian nih. Sayangnya sepatu ini menurut mimin hanya cocok untuk kalian pakai lari di jalanan beraspal. Karena outsole yang tidak terlalu dalam membuat sepatu ini kurang cocok untuk permukaan yang licin atau tidak rata.

 

2. Jordan Zoom Trunner Ultimate

Dari desain sepatu lari ini mengingatkan kita dengan desain sepatu basket signature milik CP3 ya. Namun karena hal tersebut membuat sepatu ini memiliki estetika yang sangat unik untuk kalian pakai selama berlari. Jangan lupa juga kalau sepatu lari ini memiliki peforma yang luar biasa bagus saat berlari. Mulai dari bantalan yang empuk dan responsif, material yang ringan dan dingin, serta outsole yang sangat durable untuk kalian pakai sehari-hari.

 

3. Jordan React Havoc

Akhirnya sepatu lari Jordan Brand dengan bantalan React Foam nih brosist! Teknologi bantalan favorit mimin nih. Sepatu lari ini di desain tidak hanya untuk bisa lo pakai lari saja, tetapi juga dapat lo pakai untuk kegiatan sehari-hari dan training gym. Pastinya dengan bantalan React Foam dan Air Zoom Pad dari Nike, membuat sepatu lari ini jauh lebih nyaman dan stabil saat kalian pakai setiap hari. Durabilitas dari sepatu lari ini tidak usah dipertanyakan lagi brosist. Pastinya cocok banget untuk lo pakai kapanpun dan dimanapun.

 

4. Jordan Zoom Tenacity 88

Cocok banget nih untuk para fans sejati Air Jordan klasik. Desain dari Jordan Zoom Tenacity 88 ini dibuat identik dengan salah satu sepatu Air Jordan 3 dengan adanya ornamen/motif khas dari AJ3. Hal tersebut membuat sepatu ini tidak hanya bisa dijadikan sepatu lari saja namun juga dapat dijadikan sebagai sepatu kasual nih. Dari ke empat sepatu di list ini, sepatu Jordan Zoom Tenacity 88 ini menjadi sepatu yang memiliki durabilitas yang lebih kuat dari ketiga sepatu lainnya. Rubber Outsole yang cukup tebal dan dalam membuat sepatu ini cocok banget untuk kalian pakai di segala kondisi permukaan. Dan sudah dipastikan dengan adanya teknologi Air Zoom dan Cushlon Foam juga membuat bantalan dari sepatu ini lebih nyaman dan responsif saat digunakan.

 

Waw! Keren-keren banget ternyata sepatu lari dari Jordan Brand ini. Wajib masuk wishlist mimin nih brosist. Kalau menurut lo sepatu lari Jordan Brand ini bakalan masuk wishlist lo tahun ini ga?

Jika lo bener-bener fans berat dari Jordan Brand ini, wajib banget deh lengkapin koleksi Jordan lo hanya di NCRSPORT.COM! Karena cuman disini lo bakalan dapetin diskon setiap harinya! Yuk langsung aja klik teks ini ya brosist!