Sepatu Converse udah gak asing lagi di mata sneakerhead, gak hanya kalangan tersebut aja bahkan khalayak umum pun sangat terbiasa menemukan Converse. Sebab sepatu Converse itu memiliki model unisex yang cocok ke segala jenis outfit. Mulai dari formal, sergama, hingga kasual.

Sepatu Converse ori tentunya dilengkapi dengan beberapa gabungan material dan salah satunya adalah material kanvas. Biasanya nih gak sedikit yang merasa kalau material kanvas yang baru atau jarang dipakai itu keras dan kurang nyaman dipakai. Kebanyakan sepatu converse dianggap dilengkapi kain yang dapat diregangkan karena terbuat dari kanvas. Tetapi ketika sampai pada peregangan sepatu, ternyata tidak selentur yang dikira. Namun banyak pengalaman dari para penggunanya nih, bahwa tekstur sepatu bisa meregang atau melentur secara alami dari waktu ke waktu (sebagaimana seharusnya agar sesuai dengan bentuk kaki). Selain hal tadi material kanvas juga dapat diregangkan dan membuatnya lebih nyaman dan serbaguna. Tentu, ada beberapa desain sepatu kasual selain converse  yang sempit saat pertama kali dibeli. Untuk membuatnya pas dengan kaki, ada juga yang hanya perlu membiarkannya meregang secara alami dengan sering menggunakannya. Terus bisa seberapa lentur sih sepatu converse itu?

Peregangan atau proses jadi lentur nya material kanvas pada dasarnya bisa dilihat dari seberapa sering sepatu converse dipakai.

Tipikal sepatu converse didesain dengan sol yang biasanya terbuat dari karet berwarna coklat, serta penutup kaki yang biasanya terbuat dari karet berwarna putih. Bahan-bahan ini tidak kaku seperti kulit dan akan sangat membantu kenyamanan dan keserbagunaan. Jika brosist akan menanggung rasa sakit awal mengenakan sepatu kets baru agar bisa meregang secara alami, mungkin perlu lebih banyak waktu untuk menyesuaikannya dengan sempurna tanpa menyakiti.

Pokonya sih brosist, gak perlu khawatir soal sepatu Converse ori yang ada di ncrsport.com karena udah pasti ori dan tentunya bisa dapet harga diskon! So, buruan Klik teks ini ya!