Jika kalian pemain basket yang memiliki tubuh kecil dan selalu menonjolkan cara bermain yang cepat dan penuh dengan gerakan cutting pastinya sangat kesulitan sekali jika memakai sepatu yang berat. Sepatu basket identik sebagai sepatu yang cukup berat dibanding beberapa sepatu lainnya. Namun karena perubahan jaman dan perubahan cara bermain basket di dunia modern yang cenderung kemiliki tempo lebih cepat sehingga sepatu basket saat ini pun mengikuti kebutuhan xara bermain di basket modern. Pada kasus ini, Nike akhirnya menjadi lebih banyak memproduksi sepatu dengan berat yang lebih ringan dari produksi sebelumnya, diantaranya seperti seri Kobe, Kyrie dan PG. Namun seri-seri tersebut memiliki harga yang cukup mahal sehingga tidak semu kalangan dapat memeilikinya.

Tapi tenang aja brosist, mimin punya sepatu basket ringan untuk kalian para guard dengan harga yang sangat terjangkau lho :

1. Nike KD Trey 5 VII

Kalau kalian pingin banget nyobain rasanya punya salah satu sepatu basket signature paling terbaik dari Nike yaitu Nike KD, tapi ga punya budget yang cukup untuk membeli seri utamanya, lebih baik kalian cobain seri budget dari Nike KD satu ini. Meskipun tidak semua teknologi dari seri utamanya ada di seri budget ini, namun untuk masalah keringanan dan peforma sepatu ini tidak bisa dianggap remeh. Traksi yang bagus baik untuk lapangan indoor ataupun outdoor serta berat sepatu yang hanya 309g ini sangat membantu kalian bergerak lebih lincah di lapangan. Tidak lupa dengan adanya Air Zoom pad yang sangat responsif dan nyaman. Langsung klik teks ini aja untuk klaim sepatu KD Trey 5 ini dengan harga yang terjangkau!

2. Nike Giannis Immortality

Lagi-lagi sepatu budget dari seri signature sang MVP NBA yaitu Giannis Antetoukounmpo. Bisa dikatakan sepatu Giannis Immortality ini adalah sepatu yang didesain Nike untuk para pemain guard yang memiliki style cepat dan eksplosif layaknya Giannis. Sepatu ini hanya memiliki berat 310g sehingga cocok banget untuk kalian para pemain bertubuh kecil untuk dapat memaksimalkan peforma kalian di lapangan. Dan pastinya sepatu ini juga memiliki harga yang cukup terjangkau lho. Brosist bisa tinggal klik teks ini untuk dapetin sepatu keren satu ini lho!

3. Nike Precision V

Meskipun bukan seri signature player, namun sepatu Nike Precision V ini selalu mencuri perhatian para pemain basket semenjak kemunculannya. Seri sepatu basket budget dari Nike ini menjadi salah satu seri tanpa signature dengan penjualan tertinggi lho. Dengan harganya yang terjangkau, kalian bisa merasakam sepatu dengan berat 310g ini memanjakan kaki kalian selama bermain basket brosist. Traksi yang bagus, bantalan responsif, serta kestabilan yang sangat bagus akan kalian rasakan pada sepatu keren satu ini. Wajib banget kalian punya sepatu seri Nike satu ini brosist. Kalian juga bisa banget daoetin sepatu lari ini dengan cara klik teks ini aja nih brosist!

Gimana brosist, dengan harga yang murah kalian sudah bisa dapetin sepatu basket signature player kan.

Kalian bisa banget dapetin ketiga sepatu diatas dengan diskon gede dan promo tiap harinya hanya di NCRSPORT.COM! Langsung klik teks ini ya!