New Weekly Draft Is Back! Konten yang paling ditunggu-tunggu nih sama brosist!
Tiap minggunya mimin basket bakalan selalu kasih update rilisan sepatu basket baru dari NCR Sport spesial untuk brosist anak basket nih. Are you ready?

Ini dia sepatu basket keren rilisan terbaru dari NCR Sport yang pastinya bakal masuk wishlist lo di tahun ini nih :

1. Nike Kyrie 8 Infinity EP – Amethyst Wave

Sepatu basket favorit mimin di tahun ini nih brosist. Dengan penerapan teknologi bantalan baru dari Nike yaitu Zoom Strobel Unit yang sangat ringan, empuk dan responsif ditambah lagi dengan Air Zoom Pad yang pastinya bakal membuat kaki kalian makin lebih nyaman lagi. Salah satu colorway favorit mimin nih, Dengan kombinasi warna ungu dan emas membuat sepatu ini terlihat sangat elegan saat digunakan di lapangan. Tidak lupa juga sepatu Kyrie ini terkenal dengan traksi dan kestabilan yang sangat luar biasa. Wajib banget nih brosist punya sepatu ini. Langsung aja klik teks ini ya!

 

2. Nike Lebron 19 – Black Persian

Pastinya sudah tidak asing lagi dengan sepatu signature dari LeBron ini. Sepatu yang cocok banget untuk kalian yang memiliki postur tubuh besar dan berat karena sepatu ini memang didesain untuk dapat menahan tekanan yang lebih dari biasanya. Pastinya kalian bakal lebih aman dan nyaman saat memakai sepatu Lebron 19 ini. Kombinasi bantalan Max Air dan Air Zoom Unit pada keseluruhan sepatu ini sangat membantu menahan tekanan yang lebih dan memiliki pengembalian energi yang sangat bagus. Kalian bisa banget dapetin sepatu ini hanya dengan klik teks ini ya!

3. Nike KD 14 NRG – Sapphire

Sepatu yang diklaim oleh semua reviewer menjadi salah satu sepatu basket terbaik sepanjang masa. Nike KD 14 hadir dengan peforma yang luar biasa. Dengan teknologi Full-length Zoom Strobel Unit dan Cushlon Foam membuat bantalan pada sepatu ini sangat responsif, empuk, nyaman dan ringan. Kombinasi teknologi bantalan terbaik yang pernah dilakukan oleh Nike. Yang membuat sepatu ini spesial adalah karena sepatu ini cocok untuk segala jenis pemain dan segala jenis lapangan. Sepatu basket wajib yang harus dimiliki oleh setiap pemain basket. Kerennya lagi, sepatu ini tersedia lho di NCR Sport! Langsung aja brosist klik teks ini ya!

4. Nike Air Max Impact 3

Kangen dengan seri Air Max basket? Nih mimin ada sepatu basket keren dan murah lho! Nike Air Max Impact 3, sepatu basket budget model dari Nike ini adalah salah satu pilihan terbaik sepatu budget saat ini dari Nike. Dengan teknologi Air Max sebagai bantalannya sudah dipastikan akan mengurangi tekanan yang dihasilkan kita saat bermain khususnya tekanan saat setelah melompat. Traksi yang sangat baik serta outsole yang cukup keras dan dalam membuat sepatu ini cocok banget kalian pakai di lapangan outdoor yang kasar dan tidak rata. Langsung aja klik teks ini ya untuk detailnya!

 

Gimana brosist, keren banget kan Draft baru minggu ini dari mimin?

Kalian juga bisa dapatkan sepatu basket lainnya dengan diskon yang gede setiap harinya hanya di NCRSPORT.COM ya! Buruan.. langsung klik teks ini sekarang juga brosist!