Kalian para penggemar basket khususnya NBA pastinya sangat tidak asing dengan pemain satu ini, Zach Lavine. Pemain yang terkenal dengan slam dunk nya yang sangat keren hingga dapat mendapatkan juara Slam Dunk Contenst 2 kali berturut-turut di tahun 2015 dan 2016. Peforma Zach di 2 tahun terakhir ini sangat meningkat signifikan. Terlihat dari perolehan poin dan kontribusi assist, rebound, bahkan steal/block yang meningkat dari beberapa tahun sebelumnya. Puncaknya terlihat saat ini ketika bermain dengan Chicago Bulls. Hal tersebut terbukti dari perannya dalam tim untuk bisa memuncaki klasemen di East Conference.

New Balance Menjadi Pilihan Zach Lavine
Baru-baru ada berita tentang Zach Lavine akan memiliki signature shoes pertamanya. Jika kita lihat dari awal Zach di Nba dia cenderung lebih sering memakai produk dari Nike. Dan kemungkinan besar signature pertamanya akan dibuat oleh Nike. Namun pada kenyataannya tidak. Justru baru-baru ini pihak New Balance meluncurkan sebuah iklan dimana Zach Lavine sedang memakai aksesoris New Balance dan sepatu dari New Balance dengan tagline “Bet you didn’t see that coming”. Banyak orang kaget dengan pengumuman ini, pasalnya banyak orang yang berekspektasi bahwa Zach pasti akan bekerja sama denga Nike.

Pada keesokan harinya setelah perilisan video iklan tersebut, Zach Lavine terlihat memakai sepatu New Balance dengan logo player edition miliknya. Sudah dipastikan bahwa Zach sekarang bernaung bersama dengan Kawhi Leonard di New Balance. Terlihat dari foto sepatu tersebut, sepertinya sepatu tersebut adalah seri New Balance TWO WXY 2 dengan logo Zach Lavine pada bagian belakang yang menandakan sepatu seri tersebut adalah Player Edition (PE), jadi masih belum dipastikan sepatu signature utama milik Zach Lavine seperti apa nantinya. Namun, jika dilihat dari gerakan-gerakan yang diberikan oleh New Balance, seperti halnya Kawhi Leonard dulu sewaktu awal kerjasama dengan New Balance, Kawhi sering memakai sepatu New Balance seri OMN1S dengan Player Edition juga sebelum akhirnya mendapatkan signature shoes pertamanya. Kemungkinan besar Zach Lavine akan menjalani tahap seperti itu juga. Pastinya sepatu signature pertama milik Zach Lavine akan di umumkan dalam waktu dekat ini.

Jadi menurut brosist, Pasti bakalan beli ga sepatu signature dari Zach Lavine ini?
Siapa tau nanti bisa jago nge-dunk juga nih kalo pake sepatu signature Zach.

Nah, bagi kalian penggemar basket sekaligus ingin nyobain sepatu basket dari New Balance yang keren itu, bisa banget langsung kunjungi NCRSPORT.COM ya! Langsung klik teks ini aja brosist!