Kenyamanan, gaya, dan teknologi telah lama menjadi fitur utama dalam dunia footwear. Namun, dalam beberapa tahun terakhir, aksesibilitas juga semakin penting. Nike, Inc., payung perusahaan yang menampung Nike, Jordan Brand, dan Converse, kini turut memecahkan masalah tersebut untuk semua jenis atlet, jadi mereka memimpin tantangan itu dengan teknologi FlyEase yang dapat beradaptasi dengan keunggulan aksesibilitas.

Dibuat oleh Tobie Hatfield (yes, saudara laki-laki Tinker Hatfield), FlyEase adalah sistem in-and-close yang sepenuhnya hands-free, dibuat untuk melayani kebutuhan individu yang mendapat manfaat dari peningkatan aksesibilitas. Dalam tujuh tahun sejak diperkenalkan, FlyEase telah bermetamorfosis dari kumpulan ritsleting dan tali canggih yang dapat dibuka dan ditutup dengan satu tangan, menjadi sistem tumit kenyal yang canggih hingga tidak memerlukan tangan sama sekali untuk memakainnya! Ini juga menjadi pernyataan gaya fashionable, karena teknologi mencolok yang digunakannya memberikan tampilan unik pada sepatu yang dilengkapi FlyEase.

Sekarang, untuk pertama kalinya, FlyEase masuk ke dalam sepatu Converse: Chuck Taylor All Star CX FlyEase, sepatu yang menggabungkan gaya klasik Chuck dengan busa CX yang sangat nyaman dan fit dari teknologi FlyEase yang mudah diakses.

Dalam beberapa hal, kedatangan FlyEase di sepatu Converse tampak seperti perkembangan alami yang permulaan yang baik. Chuck Taylor All Star membuat klaim kuat sebagai bagian paling ikonik dari footwear atletik yang pernah ada – sneakers apa lagi yang tetap keren selama lebih dari 100 tahun? Sepatu Converse ini ternyata mencakup bidang yang luas, dengan akar permulaan dari sepatu basket, skateboard, punk rock, dan banyak gerakan pergeseran budaya lainnya. Sepatu Converse sekaligus sangat spesifik juga bisa diterima banyak subkultur dan sangat luas karena setiap orang bisa memiliki kisah Chuck Taylor mereka sendiri, tidak peduli apakah mereka seorang atlet, anak punk, atau desainer. Sepatu Chuck Taylor All Star CX FlyEase melanjutkan etos inklusif dengan kecocokan yang dapat diakses dengan penuh gaya, fungsional, dan kenyaman – menciptakan keseimbangan yang indah antara ‘kebutuhan’ dan ‘keinginan’.

Kenyamanan yang ditingkatkan adalah dorongan utama bagi Converse pada tahun 2021, dan merek tersebut membawa beberapa model footwear paling terkenal ke zaman modern dengan menambahkan busa CX, poliuretan berdensitas tunggal yang telah disetel Converse untuk memberikan kenyamanan maksimal dan perlindungan benturan. Pada Chuck Taylor All Star CX FlyEase, busa CX dimuat di midsole dari tumit hingga ujung kaki, bekerja dengan sockliner kulit PU untuk memberikan kenyamanan sempurna. Anda bahkan dapat melihat busa ini di bagian tumit, berkat campuran two-tone dari foxing tape translucent dan opaque pada midsole.

Dari sudut pandang teknologi, Chuck Taylor All Star CX FlyEase terlihat seperti seniman konseptual futuris yang menggunakan rancangan sepatu hoops klasik: bantuan utama dari ‘Chuckiness’-nya disediakan oleh tutup kaki karet dan bumper kaki knurled. Bagian atas lainnya menampilkan siluet low-cut dan terbuat dari kanvas stretch, dengan fitur FlyEase step-in yang memberi nama pada tumitnya.

Disisi lain kejeniusan teknologi termoplastik elastomer (TPE) ini terletak pada kesederhanaannya. Itu memiliki ujung yang memanjang ke arah belakang, dan untuk mempermudah memasukkan kaki penggunanya ke dalam sepatu, yang perlu dilakukan hanyalah menginjak bagian ini dan mendorong kaki ke depan. Ini juga merupakan semacam pernyataan mode, hiasan yang sangat teknis yang meningkatkan tampilan sepatu kets klasik!

Perasaan penggunaan yang baik? Check. Terlihat bagus? Check. Kemudahan penggunaan? Check. Chuck Taylor All Star CX FlyEase mengambil salah satu desain sepatu kets terbesar dalam sejarah dan menggunakannya untuk memulai babak baru hands-free – bab dengan semua kenyamanan klasik, gaya, dan sikap yang diharapkan dari produk apa pun dengan nama produk sepatu Chuck Taylor. Separu ini tersedia dalam dua warna – ‘Black/Wild Mango/White’ dan ‘White/Black/Wild Mango’ lo bisa dapatkan sepatu ini di ncrsport.com !