Pada saat ini sudah banyak sekali sepatu-sepatu lari yang diproduksi oleh brand-brand sepatu diseluruh dunia. Mulai dari sepatu lari untuk sehari-hari hingga untuk kebutuhan perlombaan lari baik lokal maupun internasional. Dengan teknologi yang berbeda-beda tentunya dari setiap brand olahraga. Biasanya saat membeli sepatu lari kita akan cenderung menyesuaikan dengan kebutuhan lari dari masing-masing individu. Seperti sepatu lari untuk latihan sehari-hari, sepatu lari dengan bantalan yang tebal, sepatu lari yang sesuai untuk kaki lebar, hingga sepatu lari untuk perlombaan profesional.

Pada kasus sepatu lari untuk kebutuhan perlombaan lari atau racing competition seperti 5k/10k run, half-marathon, marathon hingga triathlon sekalipun tersedia sepatu lari yang memang didesain khusus untuk kebutuhan tersebut. Pastinya semua sepatu lari tersebut memiliki kekurangan dan kelebihan tersendiri. Ada yang berfokus pada teknologi bantalan yang empuk dan responsif untuk menciptakan energy return yang baik bagi pelari, ataupun menggunakan material yang ringan untuk mengurangi beban pada kaki pada saat berlari dan masih banyak lagi.

Namun, pernahkah brosist terpikirkan jika ada sepatu lari yang sangat sempurna di segala aspek tersebut hingga tak memiliki kekurangan sedikit pun. Jika kalian seperti itu maka ekspektasi kalian terwujudkan pada sepatu lari Nike berikut ini :

 

Nike Vaporfly Next %

Sepatu lari dari Nike ini adalah sepatu lari yang dapat dikatakan sangat sempurna bagi sebuah sepatu lari khususnya untuk perlombaan/racing. Sepatu ini pernah dilarang pada ajang kompetisi profesional beberapa tahun lalu khususnya untuk Olimpiade. Hal tersebut karena teknologi yang dipakai oleh Nike benar-benar luar biasa. Mulai dari bantalan ZoomX yang sangat empuk dan juga stabil saat digunakan berlari bahkan diklaim dapat mengembalikan energi pelari di setiap langkahnya. Lalu material keseluruhan sepatu ini yang sangat minimalis dan ringan serta breathable pastinya sangat membantu para pelari khususnya untuk lari jarak jauh. Tidak lupa juga adanya carbon plate yang sangat responsif yang dapat membuat gerakan lari kita semakin stabil dan mendorong lebih kedepan. Bahkan setelah perilisannya hampir semua pemenang lomba lari jarak jauh, mereka memakai Nike Vaporfly ini. Hal tersebut akhirnya membuat sepatu ini menjadi terlihat sangat OP(OverPower) di kalangan para pelari profesional bahkan organisasi olahraga internasional sekalipun.

Mimin sih ga heran kalau sepatu lari Nike Vaporfly ini bisa sempat dilarang digunakan di perlombaan internasional. Terlihat dari spesifikasi dari sepatu Vaporfly yang sangat mewah serta supportif untuk para pelari. Kalo menurut brosist Nike Vaporfly ini apakah harus tetap di banned atau di legalkan saja ya? Tulis komen kalian ya…

Nah, buat brosist yang pingin banget dapetin sepatu lari Nike dengan diskon gede pastinya hanya di NCRSPORT.COM! Gampang banget kok, kalian bisa langsung klik teks ini ya!