Mulai sekarang setiap menginjak bulan baru, mimin bakal share 3 sneakers yang paling dicari sama brosist nih! Tentu ada banyak pilihan sneakers yang keren-keren ya. Seperti sepatu Nike, sepatu Jordan, sepatu Adidas dan masih banyak lagi. Namun selalu ada 3 sepatu yang sukses curi perhatian brosist. Walaupun pasti ada pilihan terbaik menurut brosist nih. Okay langsung aja cek top 3 sneakers paling populer di NCR Sport periode bulan Maret.

Air Jordan Wmns Aj 1 Mid Se

Price : Rp 2,779,000

Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

Gak perlu diragukan lagi ketenaran sepatu Nike yang satu ini. Yes sepatu Air Jordan 1! Khususnya colorway Light Orewood Brown yang unik banget.  Penawaran Air Jordan 1 Mid-top kali ini memiliki basis seperti ripstop dalam warna coklat muda dengan overlay hitam dan aksen crimson dibagian belakang serta logo Jumpman.Gokil banget tuh, lo mau? Klik teks ini aja ya!

Air Jordan Legacy 312 Low Chicago Flag

Price : Rp 2,199,000

Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

Sepatu Nike populer lainnya di NCR Sport. Nike Jordan Legacy 312. Sepatu Nike dengan material campuran kulit dan jala dengan lidah nilon yang khas. Sepatu ini menampilkan aksen kontras biu dan merah dengan dasar hitam untuk memberikan vibes bendera Chicago. Dilengkapi dengan midsole putih pada outsole icy translucent yang melengkapi desainnya. Tenang brosist, lo bisa dapetin sepatu Nike ini dengan Klik teks ini yaa!

Nike Air Max Sc

Price : Rp 1,099,000

Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

Sneakers Air Max dengan garis-garisnya pada outsole yang memudahkan bergerak bebas ketika berjalan. Menghadirkan tampilan sepatu lari trek warisannya dengan bantalan udara yang terlihat. Air Max Sc merupaka sneakers yang sempurna untuk pakaian apapun. Campuran berbagai material berkualitas yang kaya menambah membuatnya menjadi sneakers yang tahan lama dan ringan untuk dipakai sehari-hari. Lo mau? Tinggal Klik teks ini yaa!

Kalau mimin tanya, diantara 3 sepatu terpopuler di NCR Sport tadi mana yang jadi favorit lo? Well, buat tau koleksi lainnya tinggal kunjungi ncrsport.com aja yaa!