Masih dengan weekly info rilisan sepatu dari berbagai brand ternama di NCR Sport. We’re back brosist di tiap minggu mimin bakalan share info lengkap dari 5 sepatu yang baru aja rilis di NCR Sport. Tentunya semua produk rilisan ini udah pasti dijamin Ori. Selain ori nih, lo bisa dapetin sepatu basket, sepatu lari hingga sepatu casual dengan harga diskon dan dapet kode voucher Free Ongkir. So, tunggu apa lagi nih? Langsung cek 5 sepatu nya aja yuk brosist!

Reebok Solution Mid

SEPATU BASKET REEBOK SOLUTION MID

Price : Rp 1,199,000
Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

Buat lo yang mau tampilan sepatu B-ball gaya retro? Jawabannya sepatu Reebok Solution Mid. Terinspirasi dari legenda basket Allen “The Answer” Iverson sehingga memberikan vibes yang keren abis dengan mengenakan sepatu Reebok Solution Mid ini. Warna berani yang muncul dan bagian atas yang bertekstur membuat pelatihan dan permainan sepatu basket level up.  Lo mau sepatu basket Reebok? tinggal Klik teks ini aja!

Nike Fly.by Mid 3

SEPATU BASKET NIKE Fly.By Mid 3

Price : Rp 819,000
Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

Sepatu basket budget sih udah paling bener kalau lo lirik sepatu Nike Fly.by Mid 3. Walaupun budget namun sepatu basket Nike yang satu ini dilengkapi dengan bantalan super empuk, support di pergelangan kaki, dan traksi andal yang sangat penting untuk permainan basket. Selain itu, teknologi Nike Foam siap memberikan bantalan ringan dan tangguh yang dapat brosist pakai di indoor ataupun outdoor game. Kenyamanan intuitif dirancang agar terlihat senyaman rasanya, Sepatu basket Nike ini juga memiliki energy-returning untuk mendukung performa penggunanya. Buruan Klik teks ini aja kalau lo mau!

Nike Wmns Air Force 1 Fontanka

SEPATU SNEAKERS NIKE Wmns Air Force 1 Fontanka

Price : Rp 1,979,000
Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

Sepatu Nike Air Force 1 yang dikenal punya gaya yang stylish kini mengenakan skema warna Phantom, Beach, Dan Light Smoke Grey yes bener-bener edgy banget! Penawaran dari Nike Air Force 1 Fontanka ini dibangun dengan midsole yang ditingkatkan untuk tampilan mini platform yang digemari banyak sisters. Bagian upper berlapis yang dilengkapi dengan material kulit yang halus, suede, dan jahitan apik di keseluruhannya. Mau nih? Klik teks ini aja ya brosist!

Nike Wmns Waffle Debut

SEPATU SNEAKERS NIKE Wmns Waffle Debut

Price : Rp 1,099,000
Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

Sepatu Nike dengan logo Swoosh andalannya siap membungkus kaki para penggemarnya dengan kelengkapan fitur pull-tab untuk membantu kemudahan dalam penggunaan. Disisi lain, sepatu Nike ini menambahkan daya tarik estetika pada fungsionalitas aktif dan nonaktif. Lengkap dengan midsole busa yang ditingkatkan sehingga memberikan tampilan lebih tinggi dengan kenyamanan sepanjang hari. Sepatu klasik Nike yang satu ini bakalan cocok banget buat lengkapin gaya edgy deh! Buat dapetin sepatu Nike nya Klik teks ini aja ya!

Nike React Miler 3

SEPATU LARI NIKE React Miler 3

Price : Rp 1,829,000

Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

Empuk dan nyaman, merupakan hal yang ditonjolkan pada sepatu lari Nike yang satu ini, sehingga bisa memberikan perasaan seperti setiap lari yang harus dirasakan. Nike React Miler 3 siap memberi brosist perjalanan yang lembut dan halus. Khususnya saat kaki menapaki trotoar. Nike pun menambahkan stabilitas pada bagian tumit untuk sensasi yang aman. Sementara itu, traksi dengan daya tahan tangguh bisa membantu penggunanya untuk tetap berlari dengan stabil. Cobain deh pengalaman lari dengan sepatu lari Nike Miler 3, dengan Klik teks ini ya!

 

Itulah 5 sepatu keren yang baru aja rilis di ncrsport.com buat lo yang mau tau segudang sepatu rilisan sepatu branded dan ORI lainnya lagnsung aja kunjungi ncrsport.com yaa! Happy shopping!