Sepatu lari adalah salah satu sepatu olahraga yang sedang naik daun beberapa tahun terakhir ini. Olahraga lari semakin membesar dan menjadi pilihan olahraga utama bagi segala kalangan. Hal tersebut dikarenakan pada saat pandemi Covid-19 yang melanda dunia membuat semua orang harus memiliki rutinitas olahraga utama agar tetap dapat menjaga kesehatan tubuh masing-masing. Maka dari itu, salah satu olahraga paling simpel dan mudah untuk dilakukan adalah olahraga lari. Semenjak naiknya olahraga lari ini, membuat permintaan sepatu lari semakin banyak sehingga para brand-brand olahraga ternama di dunia berlomba-lomba untuk memproduksi sepatu lari lebih banyak dari sebelumnya. Bahkan, membuat seri-seri terbaru dari brand mereka masing-masing.

Salah satu brand yang sedang menaikkan produksi sepatu lari jauh lebih banyak adalah Nike. Semenjak olahraga lari naik daun pada beberapa tahun terakhir ini. Nike membuat beberapa seri sepatu lari baru dengan teknologi yang sangat bersaing dan sangat men-support para pelari. Hingga saat ini bisa dikatakan bahwa Nike cukup mendominasi di bidang olahraga lari, khususnya pada sepatu lari. Bahkan jika dilihat dari beberapa perlombaan lari beberapa tahun terakhir, Nike cukup sering mendominasi di podium kemenangan bersama sang juara lari.

Salah satu seri sepatu lari yang terbilang baru dari Nike yaitu Nike ZoomX Invincible Run. Dimana sepatu tersebut dirilis pada tahun 2021 lalu dan cukup menghebohkan setiap pelari di seluruh dunia. Bagaimana tidak, sepatu ini menjadi sepatu dengan bantalan terempuk yang pernah ada menurut beberapa reviewer sepatu lari/sneakers di seluruh dunia. Dengan bantalan terbaru Nike yaitu ZoomX yang dapat dikatakan lebih ringan, empuk, dan sangat responsif.

Nah, beberapa minggu lalu para pecinta lari dikagetkan dengan bocoran versi ke-2 dari Nike ZoomX Invincible Run ini. Meskipun belum dirilis resmi dari pihak Nike, tetapi hype dari para pecinta lari sangat besar dengan salah satu sepatu lari All-Around terbaik pada saat ini. Jika dilihat dari gambar bocoran sepatu Nike ZoomX Invincible Run diatas, tidak terlalu mengalami perbedaan yang signifikan dari versi sebelumnya. Namun, memiliki perbedaan pada sisi bagian dalam dari sepatu ini yang terlihat tidak mirrored dari sisi luarnya, berbeda dengan versi awalnya yang memiliki desain upper yang mirrored pada bagian sisi luar dan dalam sepatu ini. Untuk teknologinya sendiri, Nike masih memakai teknologi yang sama seperti versi sebelumnya dimana bantalan dari sepatu lari ini menggunakan ZoomX Foam yang ringan, empuk, dan responsif. Untuk material upper sendiri masih belum ada spesifikasi detail dari Nike, namun jika dilihat sekilas sepertinya memakai bahan flyknit.

Buat brosist yang belum berkesempatan memiliki versi lama dari sepatu lari ini, mimin sarankan lebih baik menunggu sedikit lama lagi untuk membeli seri kedua ini. Jadi bersabar dulu ya brosist hingga hari perilisan sepatu ini tiba. Menurut spekulasi dari mimin kemungkinan akan dirilis di pertengahan tahun 2022 ini.

Nah, buat kalian yang ingin mulai olahraga lari, bisa langsung cari sepatu lari keren dari Nike lainnya dengan diskon gede nih spesial Ramadhan Sale hanya di NCRSPORT.COM! Yuk langsung aja klik teks ini ya brosist…