We’re back brosist! Setelah kemarin bahas sepatu jordan player edition di artikel sebelumnya, kali ini mimin bakal bahas lagi nih karena sepatu jordan player edition itu banyak banget dan tentunya keren abis. Udah jelas dong sepatu Jordan emang populer banget, makanya brand sepatu Jordan udah paling diincer sama banyak orang. Apalagi  kalau sepatu Jordan player edition, pastinya bakalan jadi grail kicks banget. Buat yang fans NBA nih, pasti udah gak asing lagi dengan Ray Allen, Chris Paul, Shaq O’neal, Kobe Bryant, dan Michael Jordan dan mereka merupakan pemain NBA yang turut mensukseskan sepatu Jordan Player Edition . Yaudah deh brosist langsung aja, cek berikut ini adalah daftar Sepatu Air Jordan PE terhebat sepanjang masa by NCR Sport!

Ray Allen Air Jordan 1 PE

Menawarkan salah satu koleksi Air Jordan PE yang paling luar biasa dari semua pemain basket, Ray Allen memiliki lemari besi klasik yang masih membuat para sneakerhead terpesona. Colorway Boston Celtics Air Jordan 13 adalah salah satu sepatu yang paling jernih dari yang pernah ada. Mulai dari metronom 3, rilis 2011 sebagai tanda penghormatannya  saat kejuaraan di Boston. Lengkap dengan tanda tangan pribadi Allen di lidah, AJ13 PE imi benar-benar inceran sneakerhead deh.

Chris Paul Air Jordan 5 ‘Clippers Alternate’ PE

Air Jordan 11 ‘Clippers Away’ PE milik Chris Paul masuk dalam daftar perdana PE Air Jordan terbaik, jadi sudah sepatutnya jika Air Jordan 5 ‘Clippers Alternate’ muncul di Part 2 ya brosist. Mengejar beberapa Jordan yang paling didambakan dalam permainan NBA, colorway bertema Clippers ini bisa dibilang salah satu yang terbaik, rendisi biru dan merah yang berani merayakan permainan legendarisnya di Lob City.

Shaquille O’Neal Air Jordan 9 PE

Dibuat khusus untuk pusat Hall of Fame, Air Jordan 9 milik Shaquille O’Neal hadir dalam ukuran 23 yang terkenal, komposisi ungu dan emas yang agung dan memiliki kemiripan estetika dengan Air Jordan PE Kobe Bryant yang sama ikoniknya. Diproduksi dengan dasar putih dan garis luar kulit paten ungu, personalisasi sepatu jordan ini hadir dalam bentuk jahitan nomor 34 di bagian tumit. Bayangkan jika Shaq Attack menandatangani kontrak dengan brand Jordan? (Fyi nih, label Jumpman pernah menggagas itu setelah Shaq memenangkan kejuaraan pertamanya bersama Lakers pada tahun 2000.)

Kobe Bryant Air Jordan 8 PE

Black Mamba akan selalu dikenang karena permainan sneakernya yang mematikan. Pada tahun 2008, brand Jordan membuat rendisi yang sangat istimewa dari Air Jordan 8 yang kurang terwakili untuk Kobe, colorway emas dan ungu klasik yang sebenarnya dikenakan dalam game melawan Michael Jordan dan Washington Wizards. Maba forever.

Michael Jordan Air Jordan 3 ‘True Blue’ PE

Sementara karir Michael Jordan dengan Washington tidak sesuai dengan hype waktunya yang berkembang di Chicago, MJ tetap meninggalkan jejaknya dengan sepatu basket jordan Player Edition. Yang terbaik dari kelompok itu bisa dibilang Air Jordan 3 ‘True Blue’, PE yang menyalurkan colorway OG dari tahun 1988. Versi MJ lebih dipersonalisasi dengan aksen tembaga menggantikan warna merah biasa.

 

Itulah sepatu basket Air Jordan Player Edition terbaik yang dipakai pemain NBA selama ini. Mana nih yang jadi favorit brosist? Kalau mau sepatu basket Jordan nya nih tinggal Klik Link Teks ini aja yaa! atau kunjungi ncrsport.com untuk koleksi sepatu keren lainnya.