Kenyamanan sepatu/sneakers biasanya dipengaruhi oleh teknologi yang diterapkan pada sepatu tersebut. Entah itu pada bagian atas sepatu, bantalan/midsole, outsole ataupun aspek-aspek lainnya. Tujuan utama dibuatnya sepatu adalah untuk membuat kaki anda tidak merasa sakit selama bergerak, bahkan membuatnya lebih nyaman dan terhindar dari resiko cidera. Salah satu aspek yang sangat berpengaruh adalah aspek bantalan yang berguna untuk menyamankan telapak kaki, menahan beban tubuh, hingga mengurangi tekanan selama bergerak.

Teknologi-teknologi bantalan tersebut pada saat ini sudah sangat banyak sekali jenisnya dengan keunggulan yang berbeda-beda. Salah satu brand olahraga ternama yaitu Nike, memiliki beberapa opsi teknologi bantalan yang mereka terapkan dan produksi pada sepatu-sepatu mereka. Sebut saja seperti Zoom Unit, Cushlon ataupun React Foam yang menjadi teknologi bantalan yang cukup sering Nike pakai pada sebagian besar sepatunya, khususnya pada sepatu olahrga yang membutuhkan peforma lebih selama pemakaian.

Apa brosist tau kalau ada 1 teknologi bantalan lagi yang jarang sekali orang-orang tahu dari Nike? Yap, teknologi bantalan tersebut adalah Nike Joyride. Dari namanya sendiri sudah terlihat jelas tujuan utama dari teknologi ini adalah untuk menciptakan perasanya “enjoy” selama kalian memakai sepatu berteknologi Joyride ini. Joyride adalah kumpulan butiran-butiran busa yang nantinya akan ditampung pada bagian midsole sepatu tanpa merekatkannya sehingga bantalan ini sangat fleksibel dan empuk menyesuaikan pergerakan kaki kita, serta memiliki penyerapan tekanan lebih baik dari beberapa teknologi bantalan lainnya. Hal tersebut membuat teknologi ini cocok banget untuk kalian yang memiliki berat badan berlebih, dijamin pastinya bakal nyaman memakasi sepatu berteknologi ini.

Pada kasus ini, Nike baru mengaplikasikan teknologi joyride ini hanya pada sepatu lari saja. Berikut beberapa diantaranya :

1. Nike Joyride Flyknit

Sepatu yang pertama ini adalah sepatu seri utama Nike yang mengusung teknologi Joyride ini dengan menambahkan kenyamanan tambahan pada bagian upper yaitu material Flyknit yang sangat fleksibel serta ringan dari material sepatu lainnya. Karena ini adalah sepatu seri utama dari teknologi Joyride, maka pemberian butiran-butiran Joyride diletakkan pada keseluruhan midsole sepatu ini untuk mendapatkan sensasi maksimal dari teknologi ini. Sepatu ini bisa banget kalian dapetin lho di NCR Sport! Langsung klik teks ini ya!

 

2. Nike Joyride CC

Sama halnya dengan sepatu pertama diatas, Nike Joyride CC ini juga memakai teknologi Joyride pada bagian midsole. Namun, perbedaan yang sangat signifikan adalah midsole pada sepatu ini tidak hanya menggunakan teknologi Joyride saja tetapi juga dikombinasikan dengan Cushlon Foam yang diaplikasikan pada bagian depan sepatu. Meskipun area butiran Joyride dari sepatu ini dikurangi tetapi tetap saja memiliki peforma yang sangat baik untuk kalian pakai berlari maupun gym. Kalian bisa langsung dapetin sepatu ini juga lho hanya dengan klik teks ini nih brosist!

 

3. Nike Joyride Dual Run

Ini adalah seri sepatu budget dari sepatu lari berteknologi Joyride ini. Jika kalian memiliki budget terbatas untuk merasakan kelembutan dari teknologi Joyride ini, mimin rekomendasikan untuk membeli sepatu ini karena sangat terjangkau lho. Teknologi Joyride pada sepatu ini diletakan pada bagian tumit dan mid-foot saja agar tidak menghilangkan kenyamanan berlari dengan teknologi ini. Kalian bisa banget dapetin sepatu lari murah ini dengan klik teks ini aja lho! Yuk buruan!

 

Nah, gimana brosist? Tertarik ga nih dengan teknologi bantalan dari Nike yang satu ini. Unik banget ya!

Kalian juga bisa dapetin sepatu lari Nike lainnya dengan diskon setiap hari hanya di NCRSPORT.COM lho! Yuk langsung aja klik teks ini ya brosist…