Kembali lagi dengan weekly info rilisan produk dari berbagai brand ternama di NCR Sport. Kali ini mimin bakalan share info lengkap dari 5 produk yang baru aja rilis di NCR Sport. Tentunya semua produk rilisan ini udah pasti dijamin Ori. Selain ori nih, lo bisa dapetin sepatu basket, sepatu lari dan sepatu casual. Gak hanya sepatu aja aksesori seperti tas dan lainnya bisa lo dapatkan juga dengan harga diskon serta kode voucher Free Ongkir. So, tunggu apa lagi nih? Langsung cek 5 produknha nya aja yuk brosist!

Reebok More Buckets

Price : Rp 999,000

Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

Lebih banyak lebih baik, itulah yang diungkapkan brand Reebok pada sepatu basketnya yang satu ini. Terutama ketika lo ingin meningkatkan permainan basket to the next level. Sepatu Reebok More Bucket bisa ngasih itu semua. Tentunya dengan tampilan Mvp disetiap saat memakai sepatu Reebok Ini. Gunakan mode menerkam dengan dukungan printing kamuflase pada Cross Check dan Outsole. Tertarik nih bro? Cek detailnya disini!

Nike Air Max Dawn

Price : Rp 1,979,000

Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

Berakar pada DNA sepatu Nike atletik yang sorty, Nike Air Max Dawn dibuat dengan cermat dari setidaknya 20% bahan dauur ulang berdasarkan beratnya. Materials suede yang lembut dan airy textile bersatu dengan vintage running vibes yang didesain modern. Lengkap dengan busa mewah di midsole miring di bagian tumit untuk menambah energi, sementara pola outsole nya memberi gaya traksi brosist. Plus, bantalan Nike Air memberikan prakiraan yang menyenangkan untuk digunakan setiap saat. Dapatkan sekarang!

Vans Era

Price : Rp 799,000

Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

Menampilkan bagian upper kanvas yang kokoh dengan sablon yang menyeluruh, nenghidupkan Vans Era pada siluet low top andalannya. Selain kerah yang mendukung kenyamanan, sepatu bertali bergaya klasik ini dilengkapi dengan lubang tali logam dan karet signature Vans. Dilapisi dengan warna hijau, merah muda, merah dan kuning yang kaya, Sepatu Vans Era juga telah diperbarui dengan tepi ‘varsity’. Lengkap beraksen dengan patch lidah collegiate, sepasanh sepatu kanvas ini dilengkapi dengan tape foxing klasik brand Amerika dan gummy waffle tractio. Klik teks ini buat tau ketersediaan size!

Adidas Alphabounce

Price : Rp 1,800,000

Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

 

Apapun olahraga yang brosisr mainkan, sepatu lari Adidas ini dapat membantu brosist mendapatkan keunggulan dalam berolahraga. Atasi sprint dan latihan kecepatan dengan bantalan yang kaya akan pantulan kenyal dan stabilitas lateral yang memungkinkan brosisr melangkah lincah ke segala arah. Buruan dapatkan disini!

Vans New Varsity Shoulder Bag

Price : Rp 399,000

Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

Gak cuman sepatu aja nih, kali ini mimin bakal kasih tau salah satu produk terbaik yang rilis juga di NCR Sport, yaiti shoulder bag dari Vans. Dilengkapi dengan tali yang dapat disesuaikan dan dapat dilepas sehingga bisa menyesuaikan gaya dan keperluan lo. Serta rancangan kantong eksternal, klip di belakang untuk mengubah ruang agar lebih breathable. Mau nih? Langsung klik teks ini aja yaa!

 

Itulah broisist 5 rilisan produk di NCR Sport. Mana yang jadi favorit lo? Terlepas dari favorit lo, yang jelas sih semua produk di NCR pasti Ori dan untuk sepatu, lo juga bisa tuker size kalau gak cocok. Buruan deh liat koleksi lainnya langsung kunjungi ncrsport.com aja yaa!