Kembali pada tahun 2015, brand Jordan merilis sepatu Air Jordan 11 “72-10” untuk merayakan musim Kejuaraan NBA 1995-96 Chicago Bulls di mana Michael Jordan memenangkan Season MVP. Mengikuti rancangan sebelumnya, kini telah hadir tampilan resmi dari sepatu Air Jordan 11 Low “72-10” yang akan datang, sekali lagi sepatu ini bener-bener menyoroti Season MVP yang begitu monumental.

Sepatu Jordan yang akan dirilisin pada bulan depan, dipusatkan di sekitar campuran colorway “Black/Gym Red/White/Sail,” pada bagian upper sepatu jordan ini dibuat dari black leather dengan lapisan suede dan patent leather yang serasi. Selain branding “23” yang berwarna hitam di bagian belakang, tambahan branding berupa motif Jumpman berwarna merah menyala di bagian lidah dan di bagian sol. Sepatu ini memiliki ketinggiannya sole yang ditingkatkan lewat midsole berwarna putih dengan outsole berwarna putih transparan.

Sepatu Air Jordan 11 Low “72-10” ini juga dilengkapi dengan tag bertanda “Inspired by the most historic season led by the greatest player ever” di bagian belakang lidah dan shoe box special nya.

Untuk harga diperkitakan sekitar $190 USD atau setara dengan 2,7 jutaan, dan sepatu Air Jordan 11 Low “72-10” akan dirilis bulan ini. Well kalau gitu langsung aja cek detailnya dibawah ini:

Nah gimana tuh menurut brosist? Keren kan, sambil nunggu rilis seaptu Air Jordan 11 tadi, lo bisa cek dulu koleksi sepatu Jordan 11 di sini ya! Atau lo juga bisa dapatkan sepatu lainnya, mulai dari sepatu basket hingga sepatu kasual dengan harga diskon di ncrsport.com