Di dunia para pelari, nama Pegasus sudah tidak asing lagi di telinga para pelari tersebut. Tidak hanya para pelari, namun sebagian besar masyarakat para pecinta olahraga pasti tahu akan seri Pegasus ini. Seri pegasus ini memiliki 2 versi yang sangat terkenal. Yang pertama pastinya adalah seri utamanya yang memiliki versi berupa angka di belakangnya seperti Pegasus 35, 36, 37 dan 38. Nah versi lainnya dari seri Pegasus ini adalah versi yang didesain oleh Nike untuk berfokus pada kecepatan, seri tersebut dikenal dengan Nike Pegasus Turbo. Sepatu Pegasus Turbo ini sebenarnya adalah versi yang bisa dibilang cukup baru, pasalnya baru 2 versi dari Nike Pegasus Turbo ini yang telah muncul.

Beberapa waktu lalu terdapat berita yang cukup menghebohkan di dunia lari internasional. Hal tersebut karena munculnya beberapa bocoran sepatu lari baru dari Nike yang kemungkinan besar akan rilis pada tahun ini. Salah satu dari beberapa sepatu lari tersebut adalah seri Pegasus Turbo yang kemungkinan memiliki versi terbarunya yang diberi nama Nike Pegasus Turbo Next Nature.

Dari tampilan bocoran desain diatas, kita bisa melihat bahwa Nike ingin sekali membawa kesan material alami pada sepatu ini. Nama tambahan “Next Nature” sendiri juga bukan sekedar nama saja tetapi memang seri ini adalah seri edisi spesial dimana diklaim bahwa Nike jika sepatu Pegasus Turbo Next Nature ini sebagian besar dari materialnya adalah material alami. Namun, hingga saat ini masih belum jelas detail material yang dipakai oleh Nike di dalam sepatu ini apa saja.

Karena ini adalah Nike Pegasus Turbo, berbeda dengan versi utama dari Pegasus maka sepatu ini juga mengalami beberapa perbedaan dari segi teknologi. Yang pertama adalah tentunya yang terlihat sangat jelas adalah pengaplikasian teknologi bantalan ZoomX yang pastinya sudah terjamin kenyamanan, kelembutan, dan daya tahan tekanannya yang bisa kita lihat di beberapa sepatu lari race Nike lainnya seperti pada Vaporfly ataupun Alphafly. Berbeda dengan versi utama dari Pegasus yang memakai kombinasi Air Zoom dan React Foam. Lalu, perbedaan lainnya yang terlihat adalah bahan material upper dari Pegasus Turbo Next Nature yang lebih tipis dari versi utamanya. Hal tersebut tentunya membuat sepatu Nike Pegasus Turbo Next Nature ini lebih ringan dari versi utama Pegasus. Sepatu ini memang didesain untuk perlombaan lari jarak menengah hingga jarak jauh seperti 5K, 10K hingga marathon pun masih bisa cocok untuk kalian gunakan.

Makin hari, sepatu lari semakin sudah tidak terbayangkan lagi peformanya ya. Semua brand pasti akan memberikan segala teknologi terbaiknya pada sepatu lari mereka untuk dapat membantu peforma setiap pelari selama race berlangsung. Nah, menurut brosist sepatu lari terbaru dari Pegasus Turbo diatas bakalan masuk wishlist kalian ga nih? Kalo mimin sih pastinya bakalan masuh wishlist dong!

Untuk kalian para pelari bisa banget dapetin sepatu lari impian kalian lainnya dengan diskon gede lho! Langsung aja ke NCRSPORT.COM dengan klik teks ini nih brosist! Yuk buruannn…