Bagi para anak basket dan para pengamat basket yang suka dengan NBA pastinya sudah ga sadar jika musim reguler NBA tahun 2021-2022 sudah selesai. Itu artinya sesaat lagi akan berlangsung ajang paling ditunggu-tunggu di NBA, yaitu NBA Playoffs yang akan dimulai pada Minggu dini hari (17/04).

NBA Playoffs kali ini akan menjadi Playoffs yang sangat ketat dan pastinya menegangkan. Hal tersebut dikarenakan absennya LeBron James dan Lakers yang telah tersingkir terlebih dahulu di musim reguler karena peforma mereka yang sangat buruk di musim kali ini. Jadi bisa dikatakan NBA Playoffs kali ini bakal menjadi tempat pembuktian dan unjuk gigi para bintang-bintang baru yang sedang bersinar sepert, Luka Doncic, Jayson Tatum, Trae Young, Devin Booker, Giannis Antetoukounmpo, Joel Embiid, Tyler Herro, dan masih banyak Rising Star lainnya yang bakal meramaikan NBA Playoffs kali ini.

NBA Playoffs adalah salah satu tempat dimana para brand-brand olahraga ternama di dunia untuk mempromosikan sepatu basketnya melalui colorway-colorway spesial yang akan dirilis dan dipakai oleh sang pemain pada saat Playoffs nanti. Salah satu nya adalah Nike yang selalu mengeluarkan beberapa colorway dari sepatu signature NBA pada saat ajang Playoffs ini dimulai. Nah, mimin sudah kasih list beberapa sepatu signature NBA Nike yang akan sering muncul di NBA Playoffs kali ini. Pastinya bakalan ada sepatu baru lho yang bakal memulai debutnya di ajang Playoffs ini. Apa aja tu :

1. Nike KD 15

Ini dia sepatu basket baru dari Nike! Nike KD 15 sepertinya akan memulai debutnya di Playoffs kali ini dan akan menjadi sepatu utama yang bakal Kevin Durant pakai di beberapa pertandingan Brooklyn Nets berlangsung. Dengan bantalan yang tidak jauh berbeda dengan versi sebelumnya, sepatu Nike KD 15 ini pastinya bakal menjadi salah satu sepatu yang memiliki top performance yang sangat baik dilapangan. Hingga saat ini sudah muncul kurang lebih 3 colorway dari sepatu Nike KD 15 ini, namun tidak menutup kemungkinan pada saat Playoffs nanti akan bertambah lagi colorway lainnya. Sayangnya, sepatu Nike KD 15 ini masih belum masih belum resmi dirilis oleh Nike di awal Playoffs kali ini. Menurut rumor yang beredar bahwa tanggal rilis dari sepatu ini pada akhir April ini, jadi kemungkinan akan dipakai pada pertengahan Playoffs oleh KD. Brosist, juga masih bisa kok dapetin sepatu Nike KD lainnya seperti KD 14 yang sangat keren. Langsung aja klik teks ini ya…

 

2. Nike Kyrie 8

Jika KD masuk ke Playoffs, pastinya sang rekan seperjuangannya Kyrie Irving juga akan bermain dong di Playoffs kali ini. Nah, kemungkinan besar sepatu Nike Kyrie 8 yang baru saja rilis beberapa waktu lalu akan ikut meramaikan meriahnya Playoffs kali ini. Dan kemungkinan tidak hanya Kyrie saja yang memakai sepatu ini lho! Ada beberapa pemain juga yang pastinya akan memakai sepatu yang bisa dibilang sejuta umat ini. Jadi kemungkinan besar Nike Kyrie 8 ini akan menjadi salah satu sepatu basket paling banyak terlihat disetiap pertandingan NBA Playoffs kali ini. Spesialnya lagi sepatu Nike Kyrie 8 ini sudah tersedia lho di NCR Sport! Yuk langsung dapetin Nike Kyrie 8 ini sekarang dengan klik teks ini ya. Jangan sampai kehabisan! Cuma terbatas nih brosist!

 

3. Nike Zoom Freak 3

Nike Zoom Freak 3… Sudah tidak diragukan lagi jika sepatu dari Juara NBA musim lalu yaitu Giannis Antetokounmpo ini akan sering kalian lihat di setiap pertandingan Milwaukee Bucks di NBA Playoffs kali ini. Sebenarnya mimin berharap bakal muncul Nike Zoom Freak 4 nih di Playoff kali ini, cuman Nike masih belum ada pengumuman terkait sepatu Zoom Freak selanjutnya. Namun, jika berbicara peforma dilapangan sudah dipastikan ini adalah salah satu sepatu terbaik yang dapat dipakai disegala jenis pemain lho! Mulai dari point guard hingga center pun menurut mimin sepatu ini dapat membantu kalian dari segala aspek peforma di lapangan. Yang lebih penting adalah kalian bisa dapetin sepatu ini di NCR Sport lho! Yuk buruan langsung klik teks ini ya…

 

4. Nike PG 6

Jika LA Clippers berhasil lolos di Play-In tournament kali ini, maka sudah dipastikan kalau Paul George juga akan meramaikan NBA Playoffs kali ini dengan sepatu barunya yang baru saja rilis beberapa minggu lalu, yaitu Nike PG 6 yang akhirnya menggunakan salha satu bantalan Nike favorit mimin. Teknologi bantalan yang dipakai di Nike PG 6 ini adalah Nike React Foam yang sangat terkenal dengan keempukannya di dunia sepatu beberapa tahun terakhir ini. Sayangnya Nike PG 6 ini masih hanya tersedia di web resmi dari Nike saja brosist… Tapi tenang dulu, di NCR juga ada kok sepatu PG lainnya yang pastinya memiliki peforma tidak kalah luar biasanya dari sepatu terbaru PG 6 ini. Yuk langsung klik teks ini ya untuk dapetin sepatu Nike PG kalian!

Apa kalian merasa ada yang tertinggal? Yap benar! Sayangnya sepatu Nike LeBron akan lebih sedikit terlihat di Playoffs ini karena Lebron dan Lakers tidak bakalan bermain di NBA Playoffs musim kali ini dikarenakan peforma mereka yang cukup buruk di akhir-akhir musim reguler ini.

Kalian para pecinta basket pastinya punya sepatu basket impian kalian sendiri kan? Nah, kalian bisa dapetin sepatu basket impian kalian dengan diskon gede lho setiap harinya. Pastinya cuman ada di NCRSPORT.COM! Yuk buruan langsung klik teks ini dan dapetin sepatu basket impian kalian sekaranga juga!