Konten yang paling ditunggu-tunggu nih sama brosist ABAS! New Weekly Draft!
Tiap minggunya mimin basket bakalan selalu kasih update rilisan sepatu basket baru dari NCR Sport spesial untuk brosist anak basket nih. Minggu ini banyak sepatu basket budget nih brosist! Are you ready?

Ini dia sepatu basket keren rilisan terbaru dari NCR Sport yang pastinya bakal masuk wishlist lo di tahun ini nih :

1. Nike PG 5 EP – Metallic Silver

Salah satu sepatu basket favorit mimin nih brosist. Nike PG 5 dengan coloeway silver metallic satu ini sudah tersedia lho di NCR. Pastiny sepatu yang sangat terkenal cocok banget untuk mendukung tipe pemain kecil dan cepat seperti para point guard maupun shooting guard. Dengan teknologi bantalan kombinasi Cushlon Foam dan Air Zoom yang sudah tidak diragukan lagi bahwa ini adalah kombinasi teknologi bantalan yang paling terbaik saat ini. Tidak hanya empuk dan responsif namun juga memiliki kestabilan lebih baik daripada beberapa bantalan lainnya. Traksinya yang menyerupai traksi Nike Kobe 9 ini sudah dipastikan sangat mencengkram dan berdecit ketika berada di lapangan. Kalian para guard pastinya akan menyukai sepatu basket PG 5 ini yang bisa langsung kalian dapatkan dengan klik teks ini aja ya..

 

2. Nike Kyrie Flytrap 5 – Black Sequoia

Sepatu budget versi terbaru dari seri Kyrie Flytrap yaitu Nike Kyrie Flytrap 5. Sama halnya dengan PG 5, sepatu ini juga didesain untuk kalian para guard dengan playstyle cepat dan penuh dengan manuver. Bisa dikatakan, ini adalah sepatu budget terbaik saat ini. Meskipun ini sepatu budget tapi Nike sudah memberikan bantalan Air Zoom Pad pada sepatu ini lho, pastinya sepatu ini cukup responsif dan memiliki impact protection cukup baik. Material mesh pada sepatu ini juga sangat lentur dan nyaman untuk kalian pakai bahkan hingga 4 quarter sekaligus. Yuk langsung aja klik teks ini dan dapetin sepatu basket Nike Kyrie Flytrap 5 ini sekaranga juga.

 

3. Nike Kyrie 8 Infinity EP – All Star Weekend

Lagi-lagi sepatu dari Kyrie Irving. Nah kali ini ada sepatu seri utama terbaru dari Nike Kyrie nih brosist. Nike Kyrie 8 Infinity dengan colorway spesial All Star Weekend ini telah hadir di NCR! Nike Kyrie 8 ini adalah sepatu dari Kyrie yang memiliki bantalan paling empuk dibandingkan seri-seri sebelumnya. Jika kalian pemain guard dan menginginkan sepatu basket yang empuk dan menunjang gaya permainan kalian yang penuh dengan mobilitas, Nike Kyrie 8 ini adalah pilihan paling cocok untuk kalian. Teknologi Zoom Strobel dan Air Zoom Pad pada bantalan Nike Kyrie 8 inilah yang menjadi kunci kenyamanan kalian saat memakai sepatu ini. Dijamin 2 pertandingan basket sekaligus bakalan ga berasa deh dengan sepatu basket ini. Langsung aja klik teks ini ya untuk dapatkan sepatu ini brosist!

 

Waahh ini adalah salah satu list favorit mimin nih! Kalian juga bisa banget dapetin sepatu basket impian kalian dengan diskon gede di bulan Ramadhan ini hanya di NCRSPORT.COM! Cuss.. klik teks ini ya!