Jika kalian pengikut setia dunia olahraga lari pastinya sangat tidak asing dengan salah satu sepatu lari terbaik saat ini yaitu Nike Vaporfly Next%. Sepatu yang pernah dilarang pada ajang perlombaan lari internasional ini memang sudah tidak diragukan lagi peformanya di lapangan. Dengan segudang teknologi serta desain yang sangat membantu para pelari untuk mengeluarkan potensi terbaiknya ketika berlari ini menjadi sepatu lari terbaik yang pernah ada hingga saat ini.

Sudah satu tahun lebih semenjak sepatu lari overpower ini rilis di pasar sepatu lari di seluruh dunia. Bahkan hingga saat ini masih banyak orang yang mencari-cari keberadaan sepatu lari terbaik ini baik di situs resmi Nike ataupun di toko retail olahraga lainnya. Namun, pada awal tahun 2022 ini dunia lari kembali terkejut dengan munculnya bocoran versi kedua dari Nike Vaporfly Next% ini di sosial media. Bahkan Nike terlihat seperti sudah menyelesaikan tahap prototype dari sepatu Nike Vaporfly 2 ini. Banyak netizen yang menjadi semakin kebingungan untuk memilih mending membeli sepatu Nike Vaporfly seri 1 yang pada kenyataan masih sangat worth it untuk digunakan saat ini, atau memilih menunggu seri keduanya dengan siluet desain yang lebih baru dan teknologi yang lebih baik pastinya.

Jika dilihat dari gambar sepatu lari yang diklaim bahwa sepatu tersebut adalah Nike Vaporfly 2 Prototype, terlihat terjadi perubahan desain yang cukup signifikan, khususnya pada bagian upper dari sepatu ini. Namun, untuk teknologinya sendiri sepertinya masih menggunakan teknologi yang sama dari seri sebelumnya seperti bantalan ZoomX Foam yang sangat empuk dan memiliki impact protection yang sangat baik, Carbon Plate yang pastinya bakal membuat pengembalian energi dari setiap langkah lari semakin baik, serta pastinya material Nike Vaporwave pada bagian upper yang sangat tipis, ringan, serta breathable membuat sepatu ini sangat nyaman digunakan dalam waktu yang lebih lama.

Bagi kalian para penggiat lari profesional pastinya sepatu Nike Vaporfly 2 ini akan ditunggu-tunggu kehadirannya di pasar sepatu lari internasional tentunya. Meskipun belum ada tanggal rilis resmi dari pihak Nike, namun prediksi dari mimin sepatu Nike Vaporfly 2 ini akan dirilis pada pertengahan atau akhir tahun 2022 ini. Menurut brosist, sepatu Nike Vaporfly 2 ini bakalan masuk wishlist kalian di tahun ini ga? Coba tulis pendapat kalian di kolom komen ya…

Untuk kalian para pelari sejati pastinya wajib banget meng-update selalu gear lari kalian. Salah satunya sepatu lari kalian nih! Nah, mimin bawa berita bagus buat brosist kalau sepatu lari di NCRSPORT.COM sedang ada PROMO DISKON SPESIAL RAMADHAN lho! Yuk buruan jangan sampai kelewatan kesempatan emas ini! Langsung klik teks ini aja ya..