Sepatu yang sangat legendaris dari Nike. Sudah lebih dari 20 tahun sepatu Nike Pegasus ini ada di dunia lari internasional. Hampir semua orang tahu Nike Pegasus, tidak hanya bagi pelari saja namun juga orang awam pun tahu seberapa legendarisnya sepatu lari satu ini.

Dari awal perilisannya hingga sekarang Nike selalu berhasil membuat setiap seri dari Pegasus ini menjadi sepatu lari yang sangat bisa diandalkan dalam segala kondisi. Bisa dikatakan hampir seluruh seri Pegasus ini memiliki tingkat fleksibilitas pemakaian yang sangat bagus. Bahkan sepatu Nike Pegasus juga sering digunakan oleh beberapa orang untuk dijadikan sebagai sepatu harian/casual.

Hingga akhir 2021 kemarin, Nike Pegasus sudah memiliki 38 seri dan selalu memakai teknologi terbaru dari Nike di setiap serinya. Nah, beberapa minggu lalu, jagad dunia lari diramaikan dengan adanya bocoran sepatu lari baru dari Nike yang diklaim bahwa sepatu baru tersebut adalah Nike Pegasus 39! Bahkan sudah terdapat beberapa colorway yang telah dibocorkan di internet. Jika dilihat dari gambar bocoran Nike Pegasus 39 diatas, desain dari sepatu Pegasus 39 ini mengalami perubahan yang cukup banyak pada detail upper sepatu ini. Teknologi yang dipakai pun sepertinya masih sama dengan seri sebelumnya dengan bantalan kombinasi React Foam dan Air Zoom Pad yang pastinya sangat empuk sekaligus responsif secara bersamaan. Untuk upper material di Pegasus 39 ini diklaim oleh Nike bahwa material upper dari Pegasus 39 ini memakai mesh layaknya seri sebelumnya namun memiliki beban yang lebih ringan serta lebih breathable dari sebelumnya. Untuk tanggal perilisannya sendiri dipastikan pada tanggal 28 April nanti. Brosist yang tertarik dengan Nike Pegasus 39 ini wajib banget catat tanggal rilisnya tuh biar tidak sampai kehabisan stock nya ya.

Jadi menurut brosist apakah sepatu Nike Pegasus 39 ini worth it dibeli sesegera mungkin atau seri sebelumnya masih lebih worth it nih? Coba tulis pendapat kalian di kolom komen ya! Kalian juga bisa mendapatkan Nike Pegasus seri lainnya dengan klik teks ini lho brosist.

Untuk brosist yang sedang mencari sepatu lari impian kalian namun dengan diskon yang gede setiap harinya, wajib banget pantengin NCRSPORT.COM agar bisa dapatkan sepatu lari impian kalian ya! Langsung klik teks ini aja nih brosist!