Nike Kyrie, Nike KD, Nike LeBron, Zoom Freak, dan Air Zoom GT Cut. Beberapa nama tersebut pastinya sudah tidak asing banget di telinga para pecinta basket sebagai sepatu basket yang memiliki peforma sangat baik di lapangan. Dengan bantalan yang empuk, traksi yang mencengkram, serta material yang sangat premium untuk membuat nyaman kaki kalian.

Ternyata masih banyak sepatu basket lainnya dari Nike yang juga memiliki peforma yang bisa dikatakan dapat bersaing dengan nama-nama sepatu basket diatas. Bahkan, beberapa sepatu ini memiliki harga yang lebih terjangkau dan beberapa dari sepatu tersebut sangat cocok dengan para anak basket di Indonesia yang membutuhkan sepatu yang sangat awet digunakan di lapangan outdoor.

Nah, dibawah ini terdapat 3 seri sepatu basket yang bisa dikatakan underrated karena mungkin harganya yang murah jadinya para pebasket berpikir bahwa sepatu ini tidak akan nyaman ataupun tidak memiliki peforma yang bagus daripada beberapa sepatu signature utama dari Nike. Padahal sepatu-sepatu ini sangat cocok untuk para pebasket di Indonesia khususnya untuk para pebasket muda yang memiliki budget pas-pasan tapi ingin memiliki sepatu basket yang sangat support gaya bermain mereka. Apa saja sepatu itu?

1. Nike Flytrap Series

Kalian ingin memiliki sepatu signature shoes dari Kyrie Irving namun budget tidak mencukupi untuk membeli seri utamanya? Flytrap Series ini bisa banget jadi pilihan kalian untuk dapat merasakan sepatu basket signature dari superstar NBA Kyrie Irving. Setiap seri dari Flytrap ini justru memiliki support dan safety system yang lebih baik daripada seri utamanya lho. Meskipun memakai material yang tidak se-premium seri utamanya tetapi eksekusi NIke pada material sepatu ini sangatlah baik sehingga terasa sangat nyaman ketika dipakai. Layaknya seri utama Nike, Flytrap juga memiliki traksi yang sangat mencengkram baik di lapangan indoor ataupun outdoor lho. Jadi pastinya kalian para guard bisa bermanuver sesuka hati kalian tanpa tergelincir.

 

2. Nike LeBron Witness Series

Salah satu seri budget sepatu LeBron James yang sangat diremehkan peformanya. Padahal menurut mimin, dengan harga yang bisa dikatakan jauh lebih murah dari seri utamanya, kalian dapat merasakan rasa aman dan nyaman layaknya sepatu seri utamanya. Terlebih lagi dengan harga yang murah juga kalian sudah dapat merasakan teknologi bantalan Air Max di seri Witness ini. Jadi pastinya sepatu Lebron Witness ini memiliki impact protection yang tidak jauh berbeda dengan seri utamanya. Yang menjadi keunggulan sepatu ini dari seri utamnya adalah durabilitasnya yang sangat baik di lapangan outdoor. Cocok bangetkan dengan para pebasket di Indonesia yang mayoritas lebih sering bermain di lapangan outdoor.

 

3. Nike Air Max Impact 3

Kalian tipe anti-mainstream yang tidak terlalu ,menyukai sepatu signature shoes NBA player? Nike Air Max Impact ini adalah sepatu yang sangat cocok untuk kalian. Dengan harga yang lebih terjangkau, kalian bisa merasakan teknlogi Air Max yang sangat responsif serta impact protection yang baik khususnya untuk kalian yang memiliki badan yang lebih besar. Hebatnya lagi seluruh material di Air Max Impact ini sangatlah awet baik digunakan di indoor maupun outdoor. Traksi yang cukup mencengkram membuat pergerakan kalian lebih stabil dan aman.

 

Gimana brosist? Pastinya suka banget nih sama 3 list sepatu basket murah diatas. Kalian bisa banget dapetin sepatu-sepatu tersebut dengan diskon setiap harinya hanya di NCRSPORT.COM lho! Yuk langsung aja klik teks ini aja ya…