Ini dia daftar yang paling ditunggu-tunggu ileh kalian semua nih brosist! Rilisan sepatu lari baru di NCR Sport!

Ini dia beberapa daftar sepatu lari terbaru di NCR dengan peforma yang luar biasa tentunya untuk kalian pakai berlari sehari-hari hingga untuk perlombaan lari (marathon). Ga usah kelamaan deh, ini dia sepatu lari barunya :

1. Nike Revolution 6 Next Nature

Sepatu lari budget paling terkenal dari Nike. Banyak yang merendahkan peforma dari seri Revolution sebelumnya, namun untuk seri ke-6 ini mengalami update yang sangat bagus dan akan membuat kaki kalian semakin nyaman saat berlari. Teknologi bantalan dari Revolution 6 ini masih sama dengan seri sebelumnya namun banyak reviewer yang mengatakan busa bantalan pada Revolution 6 ini lebih lembut dari seri sebelumnya. Jika kalian perhatikan dari nama sepatu ini terdapat kata-kata “Next Nature” yang berarti seluruh material pada sepatu ini 100% terbuat dari material daur ulang dan ramah lingkungan. Sepatu budget keren ini bisa banget kalian dapatkan dengan klik teks ini aja lho!

 

2. Puma Flyer Runner Mesh

Kalian ingin mencari sepatu lari untuk sekedar jogging dengan harga yang murah ditambah lagi bisa dipakai untuk kasual sehari-hari? Puma Flyer Runner Mesh ini adalah pilihan terbaik buat kalian. Teknologi yang dipakai pada sepatu ini memang bukanlah teknologi spesial dari Puma namun karena build quality yang sangat bagus pada sepatu ini membuat sepatu ini terasa sangat nyaman dan ringan walaupun tanpa adanya teknologi yang spesial dari Puma. Sepatu ini bisa langsung kalian dapatkan hanya dengan klik teks ini nih brosist!

 

3. Adidas Ultraboost 22

Siapa yang tidak kenal dengan seri sepatu lari yang satu ini dari Adidas. Seri Ultraboost terbaru yaitu Ultraboost 22 sudah tersedia lho di NCR Sport! Dengan penerapan teknologi yang tidak jauh berbeda dengan seri sebelumnya, sepatu ini hadir dengan tampilan yang lebih simpel dan lebih ringan dari sebelumnya. Layaknya seri Ultraboost lainnya, Ultraboost 22 ini memiliki durabilitas yang sangat baik untuk kalian pakai sehari-hari dalam jangka waktu yang lebih lama dibanding sepatu-sepatu lainnya. Buruan dapetin seri terbaru dari Ultraboos ini hanya dengan klik teks ini aja nih.

 

4. Nike Air Zoom Pegasus 38 A.I.R Jordan Moss

Sepatu yang terakhir juga pastinya sudah banyak yang mengenal nih. Nike Air Zoom Pegasus 38 dengan teknologi bantalan kombinasi React Foam dan Air Zoom yang pastinya sangat empuk, responsif, dan memanjakan kaki kalian selama berlari. Ini adalah seri spesial yang dirilis Nike untuk seri Pegasus 38 ini dengan mengususng nama A.I.R Jordan Moss. Colorway yang cocok banget buat kalian para pecinta sneakers juga nih. Dengan hadirnya colorway ini Nike Pegasus 38  yang sebelumnya hanya sepatu lari, sekarang dapat juga kalian pakai untuk kasual lho! Teknologi yang bepeforma tinggi ditambah dengan desain yang keren banget. Fix wajib banget dimiliki! Yuk langsung klik teks ini aja brosist buat dapetin sepatu keren ini!

 

Keren-keren banget kan sepatu larinya brosist! Sepatu-sepatu lari diatas cocok banget loh untuk temani lari kalian dari hanya sekedar easy run hingga race sekalipun. Yuk buruan langsung aja ya ke NCRSPORT.COM! Dan untuk sepatu lari lainnya kalian juga bisa banget dapetin dengan diskon gede setiap harinya lho, cukup klik teks ini aja ya brosist!