Kabar gembira buat brosist yang merupakan fans Zion Williamson dan tidak sabar untuk menyaksikan dunk terbang tinggi dari pebasket profesionnal Zion Williamson dan pertunjukan yang menggetarkan di lapangan basket lagi. Sementara itu, ia tetap absen karena cedera, fenomena hoops muda ini berupaya membangun katalog sepatu kets khasnya untuk tetap menjaga ikatannya dengan fans. Desas-desus tentang Jordan Zion 2 sudah mulai beredar, tetapi sebelum dia mengungkapkannya, penyerang atletik itu telah mengungkap kolaborasi Naruto x Jordan Brand yang akan datang.

Yes, serial animasi asal Jepang yang pernah populer di Indonesia juga. Gak perlu duragukan juga ya, ketenaran Naruto layak diacungi jempol.

Saat ini Williamson pada media sosial nya siap untuk mengumumkan kerjasamanya yang akan datang dan telah mengkonfirmasi dalam keterangan bahwa itu akan ada atas Jordan Zion 1. Kemungkinan kolaborasi ini akan menghadirkan apparel dan menyertai rilisan ini, tetapi itu belum diungkapkan. Dalam postingan di media sosialnya, Naruto Uzumaki ditampilkan melakukan gerakan olahraga basket antara kaki, dan ini bersebelahan dengan logo tradisional Jumpman.

Informasi lebih lanjut mengenai foto, tanggal rilis, dan harga akan mulai muncul dalam beberapa minggu mendatang.

Nah sambil nunggu rilis lo bisa dapatkan dulu sepatu Jordan Zion disini ya! Tapi kalau lo mau sepatu basket atau sepatu lainnya tinggal kunjungi ncrsport.com aja dan nikmati juga Diskon Free Ongkir nya yaa!