Klik untuk Sumber Gambar

Billie Eilish, nama yang gak asing lagi di dunia musik dan identik juga dengan gaya hype yang lengkap baju oversize dan sepatu sneakers branded nya nih. Makanya disini mimin mau sharing soal gaya dia, dan pastinya sih soal sepatu sneakersnya yaa.

Hal yang sama dapat dikatakan tentang gayanya. Dikenal dengan ansambel baggy-nya, dia mengkombinasi tampilan khas berdasarkan maksimalisme, warna-warna cerah, dan ukuran yang kebesaran.

Dan itu berlaku untuk sepatu sneakersnya juga. Rotasinya adalah bentuknya yang chunky dengan warna cerah, dan diisi secara merata. Billie Eilish juga menyukai sepatu rilisan pria dan siluet besar – seperti yang dia katakan dalam episode Complex Sneaker Shopping-nya, ‘Saya suka sepatu saya super tebal’ atau chunky yaa.

So, langsung ja kita liat penampilan kerennya yang mungkin brosist bisa coba juga berikut adalah beberapa momen sepatu sneaers terbaik Billie Eilish.

Klik untuk Sumber Gambar

Klik untuk Sumber Gambar

Nah brosist itulah beberapa moment hypenya Billie Eilish dengan sneakers yang tentunya keren juga! menampilkan gaya yang kekinian dengan ciri khasnya baju overize dan sepatu sneakers chunky yang kini jadi digandrungi banyak orang. Kalau diliat sih Eilish emang dominan pakai brand Nike dan Jordan ya. So, kalau lo mau sepatu Nike bisa klik teks ini aja yaa! atau mungkin ingin brand lainnya tinggal kunjungi aja ncrsport.com deh!