Luka Doncic, sang bocah ajaib dari Slovenia yang pertama kali di masuk dalam NBA Draft tahun 2018 lalu. Masuknya dia ke tim Dallas Mavericks yang kala itu sedang mengalami musim yang buruk sebelumnya menjadi sebuah nafas baru dan kekuatan baru bagi Dallas. Hal tersebut dibuktikan Doncic dengan membawa tim Dallas Mavericks menuju ke Playoffs beberapa tahun terakhir. Bahkan dia sempat mendapatkan gelar Rookie Of The Year pada tahun 2019.

Dengan pengaruh baik yang dia bawa ke Dallas Mavericks membuat namanya semakin terkenal dan bahkan selalu menjadi kandidat MVP beberapa tahun terakhir ini. Sebagai pemain muda, Doncic sudah membuat rekor-rekor baru di NBA. Karena perannya yang sangat berpenagruh pada tim bahkan kepada NBA membuat Doncic semakin naik daun hingga akhirnya Jordan Brand melakukan kerjasama dengan Doncic sebagai salah satu bintang NBA yang memakai Jordan Brand selama pertandingan bahkan diluar pertandingan. Doncic menjadi wajah baru pemain muda Jordan bersama dengan Zion Williamson dan Jayson Tatum

Pada akhir tahun 2021 lalu, saat Air Jordan 36 telah rilis, Doncic sangat sering memakai sepatu ini di setiap pertandinganya. Lalu, muncul colorway AJ 36 dengan warna biru Dallas Mavericks dengan logo Luka Doncic pada sepatu tersebut. Dari hal itu, para fans menduga bahwa Luka Doncic akan segera mendapatkan sepatu signature pertamanya pada tahun 2022 ini. Dan ternyata memang benar, pada Playoffs kali ini Nike dan Air Jordan menyebarkan foto-foto tentang signature Luka Doncic ini yang diberi nama Air Jordan Luka 1.

Diatas adalah foto sepatu signature terbaru dari Air Jordan Luka 1. Sepatu dengan potongan low-cut ankle ini terlihat memiliki desain yang cukup futuristik ditambah lagi dengan colorway yang terlihat seperti warna luar angkasa. Dalam beberapa artikel dibocorkan bahwa Air Jordan Luka 1 ini memakai 2 teknologi terbaru dari Air Jordan. Teknologi yang pertama adalah IsoPlate yaitu plat carbon yang terdapat pada bagian bawah midsole berguna untuk menstabilkan setiap manuver yang dilakukan selama bermain basket. IsoPlate ini sebenarnya upgrade version dari plat carbon lama milik Jordan Brand yaitu Flight Plate dan Eclipse Plate. Tekonologi kedua yaitu teknologi bantalan baru dari Jordan Brand yang diberi nama Formula 23 dimana busa bantalan ini diklaim sangat empuk, ringan, dan memiliki daya tahan paling lama daripada beberapa teknologi bantalan lainnya untuk temani basket kalian bahkan hingga 4 quarter sekaligus. Untuk bagian upper terlihat memakai bahan mesh yang dikombinasikan dengan kabel FlightWire yang akan membungkus kaki kalian lebih nyaman serta lebih aman selama pertandingan.

Jadi menurut brosist, AJ Luka 1 ini akankah masuk ke dalam wishlist kalian di tahun ini? Kalo mimin sih pastinya bakalan wajib banget untuk dimiliki nih…

Selagi menunggu sepatu AJ Luka 1 ini rilis, kalian bisa banget dapatkan sepatu basket Jordan lainnya dengan diskon setiap harinya hanya di NCRSPORT.COM! Yuk langsung klik teks ini ya brosist!