Ada beberapa esensi tertentu dengan yang namanya belanja ke toko offline, pertama brosist bisa cobain sepatu, atau produk yang lo mau secara langsung dan itu bisa meminimalisir yang namanya salah size dong. Gak cuman itu aja nih, belanja offline pun brosist bisa merasakan material dari sepatu atau baju misalnya.. apakah kaos ini tebal? atau sepatu ini bahan mesh nya sangat lembut.. dan masih banyak lagi.

Untuk itu NCR Sport turut menghadirkan toko offline yang siap melayani brosist! Perlu tau juga ya, Offline Store NCR Sport pertama tersedia di Kota Bandung yang berlokasi di Jl. Jend. Gatot Subroto No.199 Cibangkong, Kec. Batununggal 

dan buat brosist yang di Bogor nih Offline Store NCR Sport juga hadir di Jl. R. H. Moh. Tohir No.1, RT.04/RW.15, Tanah Baru, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor. Tepatnya berlokasi di The Bucket List, pasti ABas tau dong? Yes, Galeri Basket pertama di Indonesia dan lengkap dengan Lapangan Basket kelas dunia! Jadi ketika brosist berkunjung ke tempat ini lo bakalan disuguhkan informasi mengenai sejarah basket tanah air hingga sejarah basket dunia. Tentunya NCR Sport juga ikut serta melengkapi dengan hadir menyediakan beragam pilihan sepatu Basket dan sport gear lainnya, spesial untuk brosist. Cek aja foto berikut ini ya!

Nah brosist, buat yang di Kota Bandung dan Kota Bogor langsung mampir aja ke Offline Store nya yaa! Karena selalu ada tawaran harga menarik dan promo lainnya dan buat brosist yang belum bisa berkunjug lo tetep bisa nikmati special offer di ncrsport.com !