Sudah hampir 1 bulan kita berpuasa di Bulan Ramadhan, yang berarti Lebaran sudah dekat. di Hari Raya idul Fitri biasanya identik dengan mudik, THR, silaturahmi, dan outfit baru  untuk dapat dimasukkan ke ootd kalian di media sosial masing-masing.

OOTD dengan pakaian atau style baru pada saat Lebaran adalah salah satu kebiasaan yang sering dilakukan oleh sebagian masyarakat. Salah satu aspek fashion yang juga perlu diperhatikan adalah sepatu yang dipakai untuk melengkapi OOTD kalian selama lebaran. Biasanya sepatu yang dipakai pada saat lebaran adalah sepatu yang memiliki warna putih karena mendukung OOTD di saat Lebaran yang mayoritas memakai pakaian berwarna putih.

Nah, disini mimin bakal kasih 3 rekomendasi sepatu lari yang nyaman dan murah yang pastinya cocok banget untuk temani lebaran kalian tahun ini :

1. Nike Renew Run 2

Sepatu lari budget yang sangat cocok banget untuk temani lebaran kalian tahun ini. Disamping harganya yang murah, sepatu Nike Renew Run 2 ini memiliki bantalan yang cukup empuk dan material yang ringan membuat sepatu ini sangat nyaman dipakai dalam jangka waktu yang lama ditambah lagi colorway putih ini sangat cocok untuk outfit lebaran kalian tahun ini. Sepatu Nike Renew Run 2 ini juga didukung dengan teknologi bantalan baru dari Nike yaitu Renew foam yang sangat nyaman untuk kalian pakai setiap hari. Yuk langsung klik teks ini untuk dapatkan sepatu keren satu ini ya..

 

2. Adidas Lite Racer Rbn 2.0

Ini dia sepatu lari simpel dari Adidas untuk kalian yang mencari sepatu yang nyaman, keren, ringan, dan mudah untuk lepas-pasang. Adidas Lite Racer 2 ini bisa menjadi pilihan kalian untuk lebaran tahun ini. Sepatu dengan teknologi bantalan Cloudfoam ini memiliki  material yang adem serta bantalan yang sangat empuk untuk pemakaian setiap hari dalam waktu yang lama. Dari ketiga sepatu yang ada di list ini, Adidas Lite Racer 2 ini adalah sepatu paling ringan dan paling simpel. Cocok buat kalian yang gasuka ribet deh pokoknya. Langsung aja klik teks ini ya untuk dapatkan sepatu keren satu ini!

 

3. Asics Gel-Kayano 26 Retro Tokyo

Sepatu lari yang sangat terkenal karena sepatu ini termasuk sepatu lari yang serba bisa. Dari ketiga sepatu di list ini, sepatu Asics Gel-Kayano 26 memiliki teknologi paling banyak dan paling bagus. Pada bantalannya sendiri, Asics Gel-Kayano 26 ini sudah memakai kombinasi Asics GEL dan Flytefoam yang pastinya sangat empuk dan nyaman lebih dari teknologi yang dipakai 2 sepatu sebelumnya. Colorway dari sepatu ini sangatlah cocok untuk kalian pakai saat lebaran dengan tema yang lebih classic dan retro. Untuk kalian yang tertarik dengan sepatu ini bisa langsung klik teks ini sekarang juga ya.

Gimana brosist? Keren banget kan rekomendasi dari mimin diatas. Temukan sepatu-sepatu keren lainnya yang pastinya bakalan diskon setiap harinya hanya di NCRSPORT.COM lho! yuk langsung klik teks ini aja ya..