Tidak terasa Hari Raya Idul Fitri tinggal beberapa hari lagi. Suasana libur lebaran pun sudah mulai terasa dengan ramainya masyarakat yang sudah mulai mudik menuju kampung halaman masing-masing untuk berlebaran dengan keluarga/kerabat.

Biasanya pada saat berlebaran, identik dengan pakaian/outfit yang serba putih dan bersih yang merepresentasikan kesucian kembali di bulan yang fitri ini. Kalau kalian para anak basket pastinya pingin banget nih menunjukan jati diri kalian sebagai anak basket sejati dengan memakai aksesoris ataupun sepatu basket favorit kalian pada saat lebaran nanti. Untuk mendukung jati diri kalian semaki terlihat lagi sebagai seorang pebasket, mimin udah siapin 3 sepatu basket yang bakalan cocok banget untuk kalian pakai selama berlebaran kali ini nih brosist. 3 Sepatu basket keren dengan colorways yang putih bersih cocok untuk dipakai di hari yang suci :

1. Nike Fly By Mid 3 – Wolf Grey

Jika kalian hanya membutuhkan sepatu basket yang keren, cocok untuk lebaran, dan pastinya punya harga yang murah. Nike Fly By Mid 3 ini adalah pilihan terbaik untuk kalian miliki dan kalian pakai pada saat lebaran kali ini. Dengan desain yang modern dan kekinian serta build quality yang sangat bagus dari Nike akan membuat penampilan kalian menjadi lebih sporty serta nyaman untuk kalian gunakan dalam jangka waktu yang lebih lama. Kalian bisa dapatkan langsung sekarang juga sepatu keren ini dengan klik teks ini aja nih brosist!

 

2. Air Jordan Why Not Zer0.4 – White

Salah satu line up terbaik yang  dimiliki Jordan Brand dalam urusan peforma dan desain. Sepatu signature dari pemain bintang NBA Russell Westbrook ini memiliki segudang teknologi yang bakalan membuat kaki kalian teras dimanja setiap kalian memakai sepatu ini. Ditambah lagi desain yang sporty dan colorways Full-White yang bakalan menunjang penampilan kalian sebagai seorang pebasket selama lebaran nanti. Ya benar! Sepatu ini tidak hanya ganas pada saat dilapangan namun juga sangat awet dan cocok untuk kalian pakai di luar lapangan sebagai sepatu kasual sehari-hari. AJ Why Not Zer0.4 ini bisa kalian langsung dapatkan hanya dengan klik teks ini aja nih brosist! Yuk buruan!

 

3. Air Jordan Delta – White Vast Grey

Ini adalah pilihan favorit dari mimin yang sangat mimin rekomendasikan sebagai sepatu basket untuk kalian pakai menjadi salah satu elemen OOTD lebaran kalian tahun ini nih. AJ Delta ini adalah sepatu basket yang memiliki desain seperti sepatu kasual dengan ciri khas Jordan Brand yang sporty dan modern. Kalau soal kenyamanan dari sepatu ini tidak perlu dipertanyakan lagi, dari ketiga sepatu yang ada di daftar ini bisa dibilang AJ Delta ini adalah sepatu basket paling nyaman untuk digunakan sebagai sepatu kasual. Teknologi React Foam pada bantalan sepatu ini membuat sepatu AJ Delta ini menjadi lebih nyaman digunakan setiap saat. Brosist bisa dapatkan sepatu ini hanya dengan klik teks ini aja nih!

Sepatu basket diatas pastinya bakalan cocok banget untuk kalian pakai selama lebaran kali ini deh brosist untuk kalian para pebasket sejati.

Selama lebaran kali ini, mimin lagi ada PROMO THR SALE lho di NCRSPORT.COM! Sepatu-sepatu basket impian kalian bakalan banyak yang mendapatkan diskon gede setiap harinya nih! Yuk buruan langsung klik teks ini aja ya!