Tradisi berbelanja di hari raya udah melekat banget dengan kita ya brosist. Makanya disini mimin pengen banget kasih rekomendasi sneakers budget buat lo semua! Mulai dari sepatu Nike, sepatu Adidas, sepatu Converse, sepatu Vans dan masih banyak lagi. Brosist juga gak perlu khawatir karena tentunya harga dari rekomendasi sneakers ini gak menguras kantong kok. Langsung aja deh cek sneakers nya ber

Nike Court Legacy Canvas Mid

Price : Rp 799,000
Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

Menghadirkan material upper kanvas untuk daya tahan dan kenyamanan. Dilengkapi dengan foam midsole untuk menawarkan bantalan ringan dan responsif. Disisi lain outsole karet panjang dan penuh yang lengkap dengan pola traksi Herringbone untuk menghasilkan traksi multi-permukaan. Tinggal klik teks ini aja ya kalau lo mau!

Reebok Royal Complete 3.0 Low

SEPATU SNEAKERS REEBOK Royal Complete 3.0 Low
Price : Rp 699,000 Rp 799,000
Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

Sneakers Reebok budget yang satu ini dilengkapi dengan upper kulit dalam dalam tampilan desain low-cut untuk memudahkan mobilitas. Serta cupsole laret penuh untuk traksi pada bagian permukaan. Gak ketinggalan juga teknologi die-cut EVA foam sockliner untuk bantalam ringan. Dapatkan disini!

Adidas Roguera

SEPATU SNEAKERS ADIDAS RogueraPrice : Rp 749,000 Rp 900,000 
Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

Rasakam kekuatan tren kebugaran di tahun 80-an. Sepatu Adidas ini memodernisasi classic trainer dengan gaya dan kenyamana sepanjang hari. Lengkap dengan upper kulit dan suede. Serta Adiboucy EVA Sockliner dan outsole karet yang mendukung gerakan aktif. Klik teks ini aja ya buat dapetinnya!

Converse Boulevard

SEPATU SNEAKERS CONVERSE Boulevard

Price : Rp 749,000 Rp 799,000
Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

Sneakers Converse simple yang terinspirasi dari gaya sepatu Tenis ’80-an dan gaya skateboard modern turut dilengkapi dengan desain sepatu low-top serta upper suede dan kanvas. Serta sockliner busa untuk bantalan yang empuk lengkap dengan logo Chevron bintang yang kini ukurannya lebih kecil sehingga branding nya minimalis. Tinggal klik teks ini aja ya kalau lo mau!

Vans Old Skool

SEPATU SNEAKERS VANS Old Skool

Price : Rp 749,000 Rp 999,000
Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

Sneakers yang dikenal di kalangan skateboard kini memasuki musim baru dengan upper kanvas UA Old Skools kini memamerkan kredensial sepatu skate Vans yang terhormat untuk dilihat semua orang. Dibangun dengan dasar karet waffle yang tahan lama, serta dilengkapi dengan lapisan garis putih bergelombang di setiap sisinya. Tinggal klik teks ini aja ya kalau lo mau!

 

Nah gimana tuh brosist, rekomendasi sepatu budget spesial Lebaran 2022 pada bener-bener under sejuta kan. Belum lagi lo bisa dapet diskon juga FREE ONGKIR makanya lo langsung aja cek ncrsport.com untuk rekomendasi lainnya!