Masih sama mimin NCR Sport yang bakalan sharing info lengkap untuk sneakers rilisan di ncrsport.com, tentunya lengkap dengan harga diskonan juga lho. Gak usah ditanya deh, mulai dari sepatu Nike, sepatu Adidas, sepatu Converse, sepatu Puma dan masih banyak lagi. Apalagi lo juga bisa dapetin diskon ekstra free ongkir. So, langsung aja cek list berikut ini!

Nike Air Force 1 ’07 Prm

SEPATU SNEAKERS NIKE Air Force 1 '07 PRM

Price : Rp 2,279,000
Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

Sepatu Nike yang menampilkan lidah saku beritsleting hitam modern yang membandingkan dengan kombinasi dari bagian upper kulit klasik halus putih bersih Air Force 1. Juga melanjutkan desain dinamis sepasangan sepatu Nike ini dilengkapi dengan renda oranye yang cerah. Diakhiri dengan outsole chunky yang didukung oleh Nike Air Unit. Buat lo yang mau sepatu ini langsung cek aja deh!

Nike Wmns Air Force 1 Plt.af.orm

SEPATU SNEAKERS NIKE Wmns Air Force 1 PLT.AF.ORM

Price : Rp 1,649,000
Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

Sepat Nike anyar lainnya kini dilengkapi dengan insole empuk dengan kerah low-cut yang terlihat ramping dan terasa hebat. Midsole “Air” yang timbul hadir dengan outsole karet dengan pola pivot circle klasik menambah traksi dan daya tahan andal. Klik teks ini kalau lo mau ya!

New Balance 574 All Terrain Protection

SEPATU SNEAKERS NEW BALANCE 574 All Terrain Protection

Price : Rp 1,299,000

Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

Sepatu New Balance dikenal dengan antalan busa EVA pada midsole dan tumit untuk meningkatkan kenyamanan. Disisi lain bantalan midsole endcap menggabungkan busa ringan dengan pelek poliuretan yang tahan lama untuk memberikan dukungan sepanjang hari. Lengkap dengan nylon karet toe wrap yang tahan lama. Tinggal klik teks ini aja buat dapetin sepatu kerennya!

Nike Wmns Court Legacy Canvas

SEPATU SNEAKERS NIKE Wmns Court Legacy Canvas

Price : Rp 749,000

Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

Sepatu Nike budget dengan bagian upper yang terinspirasi dari model tenis klasik dengan beragam fitur kanvas tahan lama dan logo swoosh retro. Dilengkapi dengan konstruksi autoclave sehingga menggabungkan outsole dengan midsole untuk tampilan yang efisien, sementara itu kerah low-cut memeberikan perasaan yang lebih praktis. Dapetin sekarang di link ini ya!

 

 

Itulah broisist 5 rilisan sneakers di NCR Sport. Mana yang jadi favorit lo? Terlepas dari favorit lo, yang jelas sih semua sepatu sneakers di NCR pasti Ori dan untuk sepatu, lo juga bisa tuker size kalau gak cocok. Buruan deh liat koleksi lainnya langsung kunjungi ncrsport.com aja yaa!