Gak bisa disangkal kalau ketenaran Kanye West buat segalanya yang berkaitan dengan dia jadi laku total. Baik itu dalam musik atau mode, Yeezus adalah inspirasi bagi banyak orang di seluruh dunia. Gayanya bahkan telah mengumpulkan banyak akun penggemar, memberi penggemar katalog berpakaian layaknya sang bintang. Selama dua dekade terakhir, Kanye telah menjadi topik hangat bagi merek untuk diajak bekerja sama, mencakup semua orang mulai dari Nike hingga Louis Vuitton. Tentu saja, itu juga berarti bahwa Kanye telah mengayunkan sejumlah sepatu sneakers eksklusif di sepanjang jalan karirnya hingga kini.

Seperti yang brosist harapkan dengan seorang pria yang ketenarannya dikenal di seluruh dunia, Kanye tidak pernah memiliki masalah dengan sepatu sneakers terbarunya. Sehingga cukup sering, untuk seorang Kanye membuat tren baru dengan gaya yang hype. Untuk itu mimin akan share 3 momen paling fenomenal dengan sepasang sepatu sneakers nya. Tanpa penundaan lebih lanjut, mari kita lihat lebih dekat sepatu kets terbaik yang pernah dikenakan Kanye.

Nike Air Max 90 “Independence Day” (2013)

Kembali ketika Kanye masih ada dengan Tim Nike, rapper itu diberi akses ke beberapa sepatu kets paling dicari yang ditawarkan merek tersebut. Sebagai tokoh kunci dalam program awal non-atlet Nike, Kanye terlihat selalu memakai sepatu sneakers limited edition. Namun, satu momen, khususnya, yang paling menonjol yaitu pada tahun 2013, Kanye terlihat mengayunkan Nike Air Max 90 “Independence Day” dengan warna merah yang menarik perhatian. Kalau brosist mau sepatu Nike Air Max 90, tinggal klik teks ini ya!

adidas Ultra Boost “Triple White” (2015)

Kanye West Wearing the adidas Ultra Boost

Kanye West mulai bergabung dengan adidas masih bisa dibilang salah satu hal terbesar yang terjadi dalam sejarah sneaker. Setelah bekerja dengan Nike selama lima tahun, rapper itu memutuskan untuk mengakhirinya. Setelah rilis sepatu sneakers yang sangat sukses pada Februari 2015, dapat dikatakan bahwa keputusan tersebut berhasil baik untuk Kanye dan adidas. Seperti yang dia lakukan untuk Nike, Kanye telah menciptakan tren sepatu sneakers berdasarkan apa yang ditawarkan merek tersebut. Suatu malam di bulan Mei di tahun yang sama, Kanye akan memulai kegemaran sepatu kets-nya yang baru. Mau sepatu adidas dengan harga diskonan? cek disini ya!

Air Jordan 1 “Bred” (2010)

Sementara Kanye West mengenakan Jordan mungkin tampak seperti hal yang aneh untuk dilihat, itu adalah kejadian biasa menjelang akhir tahun 2000-an. Sama seperti penduduk asli Chicago lainnya, West akan tumbuh besar dengan menonton Michael Jordan dan Bulls. Tampaknya sangat normal untuk berpikir bahwa seorang pria dari Windy City akan memiliki hubungan dengan pemain bola basket terhebat sepanjang masa. Mengenakan Air Jordan 1 “Bred” selama Paris Fashion Week 2010, Kanye menunjukkan bahwa fashion kelas atas dan sepatu kets atletik bisa menjadi sesuatu. FYI juga ini merupakan gerakan streetsyle pada dunia fashion seperti yang dilakukan mendiang Virgil Abloh.

 

3 sepatu tadi bisa mewakili daftar sepatu terbaik yang pernah dipakai Kanye. Seperti yang brosist lihat, musisi rapper telah mengguncang sejumlah sneakers yang bagus. Namun, momen sneaker Kanye lah yang terbaik dan tetap bersejarah. Mulai dari Red October yang meriah hingga peluncuran kolaborasi Louis Vuitton, sepatu kets Kanye West selalu menjadi perbincangan hangat di komunitas. Karena rapper berusia 43 telah banyak memberikan legacy.

Anyway buat brosist yang mau sneakers lainnya, apalagi dapet harga diskon dan ekstra free ongkir, buruan kunjungi aja ncrsport.com yaa!