Konten yang paling ditunggu-tunggu nih sama brosist ABAS! New Weekly Draft!
Tiap minggunya mimin basket bakalan selalu kasih update rilisan sepatu basket baru dari NCR Sport spesial untuk brosist anak basket nih. Minggu ini banyak sepatu basket budget nih brosist! Are you ready?

Ini dia sepatu basket keren rilisan terbaru dari NCR Sport yang pastinya bakal masuk wishlist lo di tahun ini nih :

1. Adidas D.O.N Issues #3 GCA – Black Gold

Sepatu basket signature shoes dari bintang muda NBA Donovan Mitchell ini termasuk salah satu sepatu basket yang cukup menggemparkan pada saat pertama kali perilisannya karena Donovan Mitchell pada saat itu masih menjadi Rookie dan sudah memiliki sepatu signaturenya sendiri. Tidak banyak pemain NBA yang beruntung seperti dia. Di seri ketiga sepatu DON Issues ini menurut mimin menjadi seri DON Issues yang memiliki desain paling keren dan minimalis daripada 2 seri sebelumnya. Sepatu ini sangat cocok untuk kalian yang ingin memiliki sepatu basket ringan dengan bantalan yang responsif serta traksi yang sangat mencengkram baik indoor maupun outdoor. Hal tersebut didukung dengan teknologi Lightstrike Foam dari Adidas yang sangat ringan dan responsif. Langsung klik teks ini aja ya untuk dapatkan sepatu keren ini!

 

2. Reebok Kamikaze II Mid – Grizzly Brown

Salah satu sepatu basket paling mewah dari Reebok yang sangat terkenal. Reebok Kamikaze II dengan model mid-cut ankle untuk menjaga ankle kalian dari cidera. Reebok Kamikaze sendiri terkenal sebagaii sepatu basket yang dibuat untuk keamanan kaki kalian selama bermain. Ini adalah colorway kolaborasi Reebok dengan Looney Tunes. Pada colorway Grizzly Brown ini, terdapat eksekusi yang sangat spesial pada bagian upper sepatu ini. Penggunaan material kulit mewah dengan tekstur seperti bulu beruang menjadi fokus utama dari sepatu ini. Sungguh sepatu basket yang sangat mewah. Mungkin sepatu ini juga dapat kalian gunakan sebagai sepatu casual juga lho! Yuk langsung klik teks ini dan dapatkan sepatu mewah Reebok yang satu ini nih brosist!

 

3. Nike Air Zoom GT Jump – Ghost

Salah satu sepatu basket Nike dari seri terbaiknya saat ini yaitu Nike GT. Disetiap seri GT ini memiliki fokus masing-masing. Nike GT Cut untuk gaya permainan yang cepat dan eksplosif dengan kestabilan yang sangat baik. Nike GT Run untuk gaya permainan All-Around. Dan ini adalah seri GT yang ketiga yaitu Nike GT Jump dimana Nike membuat ini menjadi sepatu basket dengan impact protection dan bantalan yang sangat baik daripada seri GT lainnya. Dengan kombinasi teknologi Zoom Strobel dan Air Zoom Unit untuk menjaga kaki kalian tetap nyaman meskipun menerima beban yang cukup sering saat melompat. Serta adanya energi tambahan yang dihasilkan dari teknologi tersebut agar lompatan kalian jauh lebih bertenaga dari sebelumnya. Pastinya sepatu Nike GT Jump ini akan menarik hati kalian untuk ingin memiliki sepatu ini nih. Yuk langsung aja klik teks ini ya!

 

Kalian juga bisa banget dapetin sepatu basket impian kalian lainnya dengan diskon gede di lebaran kali ini hanya di NCRSPORT.COM! Cuss.. klik teks ini ya!