Di awal tahun 2022 ini kita disuguhkan dengan banyaknya sepatu-sepatu basket baru dari berbagai Brand olahraga terkenal di seluruh dunia. Dengan semakin berkembangnya zaman dan teknologi dari sepatu olahraga membuat sepatu-sepatu baru tersebut memiliki kelasnya tersendiri dibanding sepatu olahraga rilisan sebelumnya.

Beberapa dari sepatu basket rilisan sepatu baru tersebut khususnya di awal tahun 2022 ini memiliki peforma yang sangat mengagumkan di lapangan meskipun mengalami perubahan dari segi desain maupun teknologi dari beberapa seri sebelumnya. Salah satu brand yang cukup berhasil dengan rilisan sepatu basket barunya di tahun 2022 ini adalah Nike. Sejauh ini terdapat 3 sepatu basket baru yang menurut mimin menjadi sepatu basket terbaik Nike saat ini dan wajib banget untuk kalian miliki. Sepatu-sepatu tersebut adalah :

1. Nike Kyrie 8 Infinity

Jika kalian mengenal sepatu signature dari Kyrie Irving yang terkenal dengan bantalan yang keras maka kalian akan dikejutkan dengan seri ke-8 dari Nike Kyrie ini. Nike Kyrie 8 Infinity ini bisa dikatakan sebagai sepatu Nike Kyrie paling empuk yang pernah dibuat oleh Nike. Keberhasilan Nike dengan mengaplikasikan teknologi terbarunya yaitu Zoom Strobel yang empuk serta dikombinasikan dengan Air Zoom Unit yang sangat responsif memberika rasa kenyamanan tersendiri daripada Nike Kyrie seri sebelumnya.

 

2. Nike KD 15

Seri ke-15 dari Nike KD yang memiliki desain yang lebih fresh dari pada seri sebelumnya dengan membuang middle strap pada bagian upper yang bertujuan untuk dapat menghasilkan sepatu yang lebih ringan dari seri sebelumnya. Teknologi bantalan yang sangat empuk dan responsif dari sepatu ini didukung oleh kombinasi Cushlon Foam dan Full-length Zoom Strobel yang akan memanjakan kaki kalian selama bertanding dilapangan hingga 4 kuarter sekaligus.

 

3. Nike PG 6

Perubahan cukup besar terjadi pada Nike PG 6. Sebelumnya Nike PG ini terkenal dengan kestabilan dan responsifitas yang cukup baik karena didukung oleh kombinasi Air Zoom Unit dan Nike Foam. Namun, pada seri ke-6 dari Nike PG ini memiliki perubahan yang cukup signifikan. Nike mengganti sistem bantalan dari sepatu ini menjadi Full-length React Foam. Jika kalian pecinta/fans dari Nike pastinya sangat paham kalau React Foam ini adalah salah satu teknologi bantalan paling empuk yang dimiliki Nike dan bisa dikatakan menjadi salah satu teknologi bantalan terbaik yang pernah ada. Dengan React Foam di Nike PG 6 ini membuat sepatu basket ini menjadi terasa lebih empuk dari seri-seri sebelumnya. Bagi kalian yang ingin merasakan sepatu basket rendah namun memiliki bantalan yang empuk, mungkin Nike PG 6 ini adalah salah satu pilihan tepat buat kalian.

 

Siapa yang sudah punya salah satu dari ketiga sepatu basket paling keren saat ini nih? Menurut kalian worth it ga? Coba komen ya..

Dapatkan sepatu basket Nike lainnya dengan diskon spesial THR tiap harinya hanya di NCRSPORT.COM! Langsung aja klik teks ini ya brosist!